Abdul Hayat Terima Penghargaan Satya Lancana 30 Tahun

By Editor 16 Agu 2021, 14:12:38 WIB Tokoh
Abdul Hayat Terima Penghargaan Satya Lancana 30 Tahun

Keterangan Gambar : Abdul Hayat


Intiberita — Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun dari Presiden RI. Tanda kehormatan ini disematkan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pada Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 30, 20, 10 Tahun, Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin 16 Agustus 2021.

Abdul Hayat mengaku, sudah memasuki masa kerja 31 tahun. Ia berharap, kinerjanya bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

“Penghargaan itu hanya alat. Yang dibutuhkan adalah bagaimana action di lapangan sebagai abdi negara. Dan itu adalah sebagai motivasi kita untuk terus bekerja. Jangan cepat puas setelah dapat 30, 20, 10 tahun, tetapi itu adalah apresiasi pemerintah yang langsung dari Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.

Baca Lainnya :

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemprov Sulsel, Sukarniaty Kondolele, mengatakan, jika pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan ikhlas. Iapun berpesan untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya, tetap optimistis dan semangat.

“Dan yang terpenting adalah melakukan hal yang jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Dan saya juga berharap, Satya Lancana 30 tahun ini bisa menjadi motivasi bagi saya di sisa-sisa pengabdian saya di jabatan struktural ini,” ujarnya. (*)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment