Ambarala Apresiasi Kunjungan Tim Kapolres Sinjai di Kantor Partai Hanura

By Editor 20 Okt 2023, 19:20:15 WIB Sulawesi Selatan
Ambarala Apresiasi Kunjungan Tim Kapolres Sinjai di Kantor Partai Hanura

Intiberita, Sinjai-- Ketua DPC Partai Hanura Sinjai Muhammad Hasan Basri Ambarala memberi apresiasi program Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah S.IK yang berhasil menjadwalkan kunjungan di semua kantor partai di Sinjai termasuk di kantornya Kamis (19/10) di kota Sinjai.

" Kami apresiasi atas kegiatan kapolres. Dan ini namanya sinergitas antara penegak hukum dan petugas politik. Karena itu, inisiatif kapolres walau pun diwakili ke kantor Hanura, kami acungkan jempol," kata Ambarala yang pernah menjabat Karo Pemerintahan Pemprov Sulsel.

Bagi Ambarala, giat ini selain bernilai silaturrahim juga ada keiinginan kuat pihak kepolisian mendekatkan diri dengan orang parpol demi NKRI yang utuh dan aman,  khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Baca Lainnya :

" Pokoknya kami salut dengan giat kapolres ini. Apalagi hari ini sudah memasuki tahun politik. Pihak kepolisian harus bersinergi dengan kami," tandas Ambarala yang juga pernah menjabat Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Pemerintahan dan Politik.

Ambarala yang juga mantan Kadis Sosial Sulsel berharap pada suatu saat pihaknya akan berkunjung ke Kantor Polres Sinjai sebagai kunjungan balasan. Dan ia menitip harapan agar kepolisian di Sinjai tetap independen dalam melaksanakan tugas dalam menyambut pesta demokrasi yang akan datang 

Tim Kapolres yang mengunjungi Kantor Hanura di seputaran Bongki  dipimpin Kasi Humas AKP Suharto, Kasubag ops AKP Sudirman Mando dan Andi Aswar mewakili Dandim Sinjai.

Pada kesempatan itu juga dihadiri dua anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Hanura Muzawwir dan Hj Kusmawati serta sejumlah pengurus DPC Sinjai diantaranya Sekretaris DPC H Syafri dan Bendahara Andi Muhammad Rifdha serta Ketua dan Wakil Dewan Pakar Cecep Maman dan AKP Purn H Karim serta pengurus inti DPC Hanura lainnya yang hadir.(ahb/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment