Ambarala Bangun Masjid Minimalis di Sungguminasa Gowa

By Editor 12 Des 2022, 18:30:20 WIB Redaksi
Ambarala Bangun Masjid Minimalis di Sungguminasa Gowa

Intiberita,Gowa -- Masjid minimalis yang letaknya berada di Jl Beringin Perumahan Cendana Residence  Sungguminasa Kabupaten Gowa berhasil di bangun keluarga Ambarala. 

Masjid yang diberi nama Hj Andi Sulaeha yang berukuran 9 X 9 meter ini diambil dari nama Almarhumah, ibunda dari Hasan Basri  Ambarala  mantan Karo Pemerintahan Pemprov Sulsel.

Panitia Pembangunan Masjid, Bayu Putra Alam menjelaskan, masjid ini dibangun  untuk memudahkan warga perumahan Cendana Residence dan sekitarnya tidak jauh lagi melaksanakan ibadah shalat berjamaah dalam setiap harinya.

Baca Lainnya :

" Sejak Jumat pekan ini kami  sudah mulai memanfaatkan masjid ini untuk shalat berjamaah. Dan alhamdulillah warga perumahan cukup antusias datang menggunakannya," tutur Bayu Putra Alam.

Diperoleh informasi, Masjid Hj Andi Sulaeha dalam penyelesaiannya menelan biaya  sekitar Rp 300 jt lebih. Bahkan masjid mungil dan minimalis ini kontruksinya sudah dipersiapkan untuk dibangun dua lantai jika jamaah diperkirakan semakin banyak.

" Untuk saat ini cukup satu lantai saja dulu. Jumlah KK kan di kompleks ini juga hanya 30 rumah lebih saja. Dan kalau melihat kondisi, masjid di sini memadai untuk menampung jamaah," tandas  Bayu Putra Alam.(ist/ulho)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment