Ambarala dan Haji Badris Berkolaborasi Rintis Properti di Makassar

By Editor 05 Des 2023, 12:39:52 WIB Sulawesi Selatan
Ambarala dan Haji Badris Berkolaborasi Rintis Properti di Makassar

Intiberita, Makassar--  Pengusaha yang terbilang sukses membangun ribuan perumahan subsidi di Sulsel H Badris kini memperlebar sayapnya.

Kali ini Komisaris Utama PT Bumi Pundi Karsa H Badris dengan piawai mencoba berkolaborasi  dengan Komisaris Utama PT Sinar  Pratama Ambarala Hasan Basri Ambarala untuk pengembangan berbagai properti milik PT Sinar Pratama yang ada di Makassar.

'' Pihak kami sudah ada kesepakatan untuk saling kerjasama dengan owner  PT Bumi Pundi Karsa di ruang kerjanya belum lama ini," tutur Ambarala  mantan Birokrat senior Pemerintah Provinsi Sulsel kepada media ini.

Baca Lainnya :

Menurut dia, pihaknya sudah menawarkan sejumlah properti untuk dikelola PT Bumi Pundi Karsa dan sepakat untuk menjalin hubungan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak

" Kami sudah sepakat  kedua belah pihak akan menunjuk bank yang akan mentaksasi nilai properti yang akan diambilalih alias yang akan dikerjasamakan dengan PT Bumi Pundi Karsa ini," ujar Ambarala mantan Karo Pemerintahan Sulsel ini dengan nada optimis.

Ia juga tidak meragukan untuk membangun kerjasama ini. Apalagi koleganya H Badris termasuk pengusaha properti yang sukses dan dipercaya banyak perbankan membangun ribuan rumah subsidi di berbagai kabupaten di Sulsel.

" Pokoknya kami sudah bismillah dan pengusaha seperti H Badris pengusaha  sukses yang dikenal ulet dan disiplin serta terpercaya oleh berbagai pihak selama ini," ujarnya.

Ambarala yang juga owner PT Sinar Pratama ini bahkan menawarkan lahannya ke PT Bumi Pundi Karsa milik H Badris untuk dikerjasamakan  membangun rumah komersial di kota Sinjai yang harganya dapat di jangkau kalangan menengah ke bawah.

(Ulho)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment