Andalan Lounching Beras Pemprov ke 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel

By Editor 12 Agu 2021, 14:07:16 WIB Sulsel Sosial Care
Andalan Lounching Beras Pemprov ke 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel

Keterangan Gambar : Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) Lepas Cadangan Beras Pemerintah ke 24 Kabupaten/kota



Intiberita -- Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) resmi meluncurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Pemprov Sulsel (Kamis 12/8) di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Sebanyak 100 ton beras pemerintah ini sebagai tahap awal untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19, termasuk masyarakat non penerima PKH dan BST.

Baca Lainnya :


Andi Sudirman pada saat peluncuran itu berharap beras cadangan pemerintah ini agar tepat sasaran, sehingga dia berharap agar diawasi betul penyalurannya.

"Saya berharap penyaluran beras ini tepat sasaran. Jangan ada yang dobel sehingga terkesan tidak merata di masyarakat," tutur Andi Sudirman.


Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala dalam laporannya, penerima beras cadangan pemerintah ini di luar PKH dan BST untuk pertama kalinya dilepas sebanyak 100 ton dan akan dilanjutkan 100 ton untuk penyaluran selanjutnya.

Pada saat peluncuran turut hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel, Wakapolda Sulsel, Wakajati Sulsel dan segenap OPD terkait, termasuk para Kadis Sosial Kabupaten/Kota se Sulsel. (Ib.01).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment