Andi Sudirman Apresiasi IAIM Sinjai Laksanakan Seminar Nasional Call for Paper

By Editor 14 Mar 2022, 08:45:20 WIB Sulawesi Selatan
Andi Sudirman Apresiasi IAIM Sinjai Laksanakan Seminar Nasional Call for Paper


Sinjai, Intiberita. Gubernur Sulawesi Selatan memberi apresiasi cukup tinggi atas pelaksanaan seminar nasional dan Call for Paper yang dilaksanakan secara virtual Senin (14/3) di Sinjai.

" Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya seminar ini," kata Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang  Pemerintahan dan Hukum Hasan Basri Ambarala.

Baca Lainnya :

Menurut Andi Sudirman, acara ini dapat dijadikan wadah peneliti untuk mempublikasilan hasil penelitiannya, sehingga memberikan kontribusi terhadap kemajuan Iptek bagi kampus tercinta pada khususnya dan pada umumnya bagi Sulawesi Selatan.

" Saya berharap seminar Nasional dan call paper dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua terhadap iptek dalam inovasi pendidikan. Dan saya berharap hasil seminar ini dapat dipublikasikan dalam skala nasional dan dapat dibukukan dalam Prosiding ber- ISBN," tandas Andi Sudirman.

Dekan FTIK IAIM Sinjai, Dr Takdir MPd mengatakan, seminar ini diharapkan dapat menjadi solusi dam Antisipatif dalam mengatasi masalah pembelajaran dan mempersiapkan peserta didik untuk hidup layak pada masa datang.

" Masa depan penuh tantangan dan persaingan. Karena itu seminar ini kita laksanakan untul menjawab tantangan itu agar kita semakin berinovasi," tutur Dr Takdir.(has)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment