Arif Wangsa Harap Romi Arunanta Bisa Mengawal Lapmi Makassar Menuju Era Emas

By Ulho 10 Jun 2022, 23:21:15 WIB Kota Makassar
Arif Wangsa Harap Romi Arunanta Bisa Mengawal Lapmi Makassar Menuju Era Emas

Intiberita, Makassar-- Regenerasi Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Makassar, kembali melahirkan pemimpin baru untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan periode 2021-2022, yang berlangsung di Perpustakaan Sejarah Batu Tallua Kelurahan Katangka Kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (10/6).

Pelaksanaan Musyawarah Lembaga (MUSLEM) yang dihadiri beberapa pengurus Cabang HMI Cabang Makassar, Direktur BPL Cabang Makassar, Ketua Korkom Perintis HMI Cabang Makassar, dan beberapa tamu undangan, membuat pemilihan berlangsung alot.

Dalam Muslem kali ini di ikuti 2 kandidat sebagai Formatur, yaitu Muh. Romi Arunanta dan Muh. Tengku Rian yang dimenangkan Muh Romi Arunanta.

Baca Lainnya :

Muh Romi Arunanta mengharap semoga amanah yang diberikan menjadi sebuah kekuatan untuk menjaga eksistensi LAPMI sebagai lembaga kekaryaan yang berada di naungan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Bidang Kekaryaan dan Pengembangan Profesi.

"Semoga amanah yang diberikan bisa menjadi spirit baru, agar bisa membawa Lapmi hingga ke jenjang yang lebih cemerlang lagi di periode selanjutnya," tutur Romi sapaan akrabnya.

Sementara itu Arif Wangsa sebagai Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam periode 2020-2021, sukses menjadi Demisioner dalam menjalankan amanah yang telah dijalankan. Selama 1 periode Arif Wangsa Sukses menggelar 3 kail Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD), 1 kali tingkat Nasional, Dialog Publik 2 kali, Festival Literatur 1 kali, kunjungan redaksi 4 kali, dan membuat kegitaan Donor Darah dirangkaikan pembagian sembako sebanyak 2 kali di daerah Makassar dan Kabupaten Gowa.

Daeng Nai sapaan akrab, Arif Wangsa mengharap semoga periode tahun berikutnya bisa menjadi terus membuat karya dan melahirkan pewarta pewarta yang profesional di bidang Jurnalistik serta turut andil dalam kegiatan sosial Control di tengah masyarakat.

" Peran media sebagai Telinga dan mata buat Masyarakat, menjadi sebuah cermin kader kader LAPMI di seluruh Indonesia. Peran Media sebagai pilar negara harus terus melekat ditubuh kader, apalagi membahas isu isu central yang ada di negri ini," tuturnya kepada media mitrasulawesi.id.

Regenerasi kepengurusan kali ini, bisa menjadi wadah buat kader kader HMI yang memilki minat dan bakat dalam kegiatan Jurnalistik, untuk bisa diimplementasikan di tengah tengah masyarakat.(Ar/tim)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment