Caleg PKB Zulkifli Tebar Pesona di Pesta Rakyat Kelurahan Sambungjawa

By Editor 10 Sep 2022, 14:42:14 WIB Politik
Caleg PKB Zulkifli Tebar Pesona di Pesta Rakyat Kelurahan Sambungjawa

Intiberita, Makassar -- Pesta Rakyat yang digelar Kelurahan Sambungjawa belum lama ini selain memeriahkan HUT RI ke 77 juga menjadi ajang silaturrahim bagi sesama tokoh masyarakat, pemerintah dan ratusan warga Kelurahan Sambungjawa.

Betapa tidak, usai acara dilaksanakan, salah satu tokoh masyarakat di kelurahan itu Zulkifli HIM memberikan apresiasi atas keberhasilan Walikota Makassar di berbagai prestasi yang diraih selama ini.

" Saya apresiasi kelurahan Sambungjawa yang mampu melaksanakan pesta rakyat mendatangkan ratusan undangan," tutur Zulkifli HIM yang dikenal dengan 'Mesin Baru' PKB yang akan bertaruh di wilayah Mamarita 2024 pada pileg mendatang.

Baca Lainnya :

Menurut dia, banyak hal sehingga ia memberi apresiasi di kelurahan ini. Selain masyarakatnya yang cukup kritis dan kreatif juga kelurahan Sambungjawa dinilai masyarakat dan pemerintahnya proaktif dalam melakukan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI 77 tahun ini.

" Kami mewakili tokoh masyarakat di sini, sangat bangga atas kegiatan yang menyentuh masyarakat banyak," tandas Zulkifli owner Cafe New Target Pelita. (Ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment