DPC Partai Demokrat Pangkep Peduli Berbagi Jumat Berkah

By Editor 22 Jul 2022, 14:15:03 WIB Politik
DPC Partai Demokrat Pangkep Peduli Berbagi Jumat Berkah

Intiberita, Pangkep - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pangkajene dan kepulauan adakan pembagian Jumat berkah dengan mengambil lokasi membagi-bagikan Di depan Kanto Sekretariat Jalan Kemakmuran Palampang Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep pada Jumat, 22 Juli 2022.

DPC Partai Demokrat membagikan sebanyak 100 dos paket makanan dan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung, gelandangan dan pengemis (gepeng Tunawisma dan tukang Beca, pabentor dan golongan tak mampu lainnya.

Pembagian Jumat berkat tersebut dikoordinir oleh Hamria (bendahara umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep) dengan dibantu oleh sejumlah para tim jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pangkep.

Baca Lainnya :

Menurut Hamria bahwa kegiatan ini adalah program sekaligus instruksi dari ketua pengurus Dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Pangkep yang saat ini dinakhodai Ketua H. Irwan Nursaid, S.Sos yang sekaligus sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Pangkep.

Hamria yang mengomandoi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa tujuannya kami hanya sekedar untuk memberikan kepada masyarakat yang ekonomi lemah atau kurang mampu agar bisa mengurangi beban mereka sekaligus sebagai kebiasaan baik bagi seorang umat beragama terkhusus umat Islam.

Menurut Hamria kegiatan berbagi kepada warga masyarakat ini dengan harapan akan semakin dapat meringankan beban mereka yang rentan sekaligus sebagai upaya mendorong semangat mereka untuk bisa lebih bersemangat berusaha memenuhi kebutuhan hidup dan menunjang ekonomi kehidupan mereka.

Hamria lebih lanjut mengungkap, kami ikut berbagi ke masyarakat baik untuk momen Jumat ataupun Jumat berkah sebagai arahan dari DPP Partai Demokrat, kiranya semua DPC bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai upaya peduli dan berbagi kepada warga masyarakat. Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment