Drum Band Milik Partai Hanura Sulsel Akan Getarkan Toraja

By Editor 24 Agu 2022, 11:54:11 WIB Sulawesi Selatan
Drum Band Milik Partai Hanura Sulsel Akan Getarkan Toraja

Intiberita, Toraja -- Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Ir Amsal Sampetondok rupanya tidak main main memimpin partainya di daerah ini.

Betapa tidak, selain memberi warna dalam memimpin partainya juga peduli terhadap pembinaan generasi muda.

Buktinya  Amsal yang sang Kolonel Purnawirawan TNI ini, mampu membiayai ratusan juta alat drum band untuk digunakan para siswa di sebuah sekolah yang ada di kampung halamannya di Luwu.

Baca Lainnya :


" Drum Band ini walaupun pribadi saya yang menyiapkan tapi ini adalah milik Hanura dan siapa saja bisa menggunakan," tutur Ir Amsal di hadapan sejumlah kadernya yang melakukan Rakor belum lama ini di Makassar.

Wakil Sekretaris Partai Hanura Sulsel Esan Lamban yang dimintai konfirmasi, membenarkan jika drum band  Partai Hanura Sulsel ini diundang untuk memeriahkan Magic Toraja 2024.

Menurut dia, drum band milik partainya ini adalah upaya pribadi Ketua Partai Hanura Sulsel untuk mengadakan semua peralatannya.

" Ini semua wujud kepedulian Pak Ketua untuk pembinaan generasi muda. Dan tidak tanggung tanggung beliau mengeluarkan dana pribadi ratusan juta untuk mewujudkannya," tutur Esan yang juga dosen senior di beberapa perguruan tinggi di Makassar.(**/ulho)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment