Forma Sulsel Kembali Berbagi Berkah Kali Ini Kepada Nelayan dan Penjual Ikan

By Ulho 22 Okt 2021, 15:41:59 WIB Sulsel Sosial Care
Forma Sulsel Kembali Berbagi Berkah Kali Ini Kepada Nelayan dan Penjual Ikan

Intiberita -- Lembaga Forum Masyarakat Sulawesi Selatan ( Forma Sulsel ) kali ini berbagi kepada para nelayan dan penjual ikan di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Paotere Makassar, Jumat ( 22/10/2021).

Aksi kegiatan peduli sesama ini dilakukan dalam bentuk kegiatan sosial berbagi makanan mie kotak dan ini merupakan kegiatan rutin Tim Forma Sulsel dan konsepnya sekali seminggu berbagi karena Berbagi Itu Indah. Targetnya adalah masyarakat yang pulang shalat jum'at.

Beberapa waktu lalu Tim Forma Sulsel melaksanakan berbagi mushaf al'quran di rumah mengaji kampung baik di Kelurahan Parangloe Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, maupun di daerah Leang Leang Kab Maros. Tetapi hari ini Tim Forma Sulsel turun langsung beraksi melakukan berbagi makanan mie kotak kepada para nelayan dan penjual ikan di TPI Paotere, kata H.Amin sebagai ketua Forma Sulsel.

Baca Lainnya :

Walau dalam berbagi ini masih sangat terbatas, namun kami tetap bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tertib serta dalam suasana kekeluargaan dimana mereka berkumpul dengan penuh rasa gembira dan ceriah.” ujarnya


"Jamaluddin J salah seorang tokoh pemuda TPI Paotere yang menerima makanan mie kotak tersebut menyampaikan terima kasih kepada Tim Forma Sulsel atas berbaginya mudah-mudahan apa yang dilakukan Tim Forma Sulsel dapat menjadi contoh bagi ormas lain bisa berbagi di TPI Paotere ini.

"H.Arsyad sebagai ketua HNSI Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan Tim Forma Sulsel dan mengharapkan, bahwa dengan kegiatan sosial semacam ini, dapat bermanfaat bagi para nelayan dan penjual ikan di TPI Paotere dan mampu sedikit meringankan beban sesama dalam suasana kekeluargaan yang sangat akrab. Kita berharap pandemi ini cepat berlalu, sehingga aktifitas warga bisa kembali normal seperti sedia kala. Dan jangan lupa mentaati protokol kesehatan,” Jelasnya.

(Joko).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment