Gedung Kuliah UNIPO Boalemo Diperkirakan Bakal Runtuh

By Editor 15 Okt 2021, 19:37:39 WIB Redaksi
Gedung Kuliah UNIPO Boalemo Diperkirakan Bakal Runtuh

Intiberita-   UNIPO Kampus 2 Boalemo yang dulunya Unisan kampus 4 Boalemo diperkirakan banyak kslangan baksl runtuh. Betapa tifak,   gedung megah jika dilihat dari jauh, namun ternyata gedung yang berlantai 3 itu goyang dan mulai retak.

Bahkan, kata sumber itu,  gedung tersebut sejak tahun 2017 sudah mulai goyang. Tspi saat ini   mahasiswa mulai takut masuk d igedung itu lantaran akan membahayakan nyawa mahasiswa apabila runtuh.

Dewan pembina YPIPT Dr.Abdul Gaffar Lasyokki M.Si. bahkan mengakui gedung kuliah kampus UNIPO Boalemo milai retak.

Baca Lainnya :

 Menurut dia,   Kampus UNIPO kampus pengembangan Boalemo mulai retak dan sangat membahayakan bagi keselamatan jiwa mahasiswa dan Gitivitas akademika UNIPO.

Bahkan   Dewan pimpinan YPIPT Dr.Abdul Gaffar Lasyokke  M.Si. ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya  mangakui kondisi kampus seperti retak dan terancam runtuh. "Lantai 2 dan 3 sudah tidak dipakai lagi,  karenanys  mahasiswa menggunakan lantai satu. Ksmi siap saja memperbaiki, apslagi kondisinya membahayakan," kata Gaffar

Masyarakat kabupaten Boalemo Gorontalo berharap agar gedung itu dibongkar dan dibangun kembali, dan juga DIKTI Gorontalo kiranya dapat turun tangan sebagai perpanjangan tangan dari pusat.(hasanuddin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment