Gelar Sabtu Bersih dan Sentuh Hati Lurah Pannambungan Dapat Pujian dari Warganya

By Editor 17 Des 2022, 13:01:09 WIB Kota Makassar
Gelar Sabtu Bersih dan Sentuh Hati Lurah Pannambungan Dapat Pujian dari Warganya

Intiberita, Makassar -- Lurah Pannambungan Jufri Bakri, S. Sos didampingi Kasi Pemerintahan  di Kelurahan Pannambungan Kecamatan Mariso,  pimpin langsung kerja bakti Sabtu Bersih bersama kasi pemerintahan Pj Ketua RT/RW warga di  Rt.04 Rw.01 di Kelurahan Pannambungan, Sabtu (17/12/2022).


Menurut Lurah Pannambungan, Jufri Bakri Sabtu bersih ini di wilayah RT 04 /RW 01,Asrama kesdam tetapi di Alokasikan  ke lapangan volly asrama Lompobattang. 

‘Sabtu Bersih’ ini merupakan aksi yang melibatkan partisipasi warga untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Lurah Pannambungan menyampaikan kegiatan bersih-bersih di Kelurahan Pannambungan dijadwalkan setiap hari Sabtu secara rutin dilakukan secara bergilir disemua titik RT dan RW di wilayah Pannambungan.
“Untuk hari ini, kami memaksimalkan titik yang menjadi fokus kegiatan”, katanya, Sabtu (17/12/2022)

Lebih jauh, Lurah Jufri Bakri berharap ke depannya pelaksanaan kerja bakti ini tetap dimaksimalkan, agar semua wilayah di Kelurahan Pannambungan selalu dalam keadaan bersih.

Usai melaksanakan kegiatan ‘Sabtu Bersih’, Lurah Jufri Bakri kemudian menyambangi rumah Sekretaris Lurah yang sedang Sakit beberapa hari ini, Kegiatan yang dikenal sebagai gerakan ‘Sentuh Hati’ ini memang menjadi bagian dari program yang dicanangkan Wali Kota Makassar.

Dalam kegiatan sentuh hati kepada seklur menanyakan keluhan Sakit dan memberi Motivasi untuk cepat sembuh dan beraktivitas kembali.

“Sentuhan hati ini adalah salah satu program pemeritah Kota Makassar di mana kami selaku Lurah bisa menjalin silaturahmi dan lebih dekat kepada warga”, tuturnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment