Kades Talle Dapat Apresiasi Dari Ketua Cabang Partai Hanura Sinjai

By Editor 03 Nov 2022, 19:24:11 WIB Sejarah Indonesia
Kades Talle Dapat Apresiasi  Dari Ketua Cabang Partai Hanura Sinjai

Intiberita, Makassar -- Menjadi kepala desa di sebuah wilayah memang tidak gampang seperti yang dibayangkan banyak orang.

Betapa tidak, selain kepala desanya harus cerdas juga mampu membedakan dirinya pada posisi kepentingan politik dan dimana menempatkan dirinya sebagai pelayan masyarakat.

Akan halnya Kepala Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan  Ir Abd Rajab. Bagi Pimpinan Partai Hanura Cabang Sinjai ketika melakukan pendataan anggotanya di desa itu sang Kades sangat welcome memberikan pelayanan.

Baca Lainnya :

" Kami orang partai bangga melihat sosok kades seperti ini yang mampu membedakan urusan politik dan pelayanan masyarakat, tutur Ketua Cabang Partai Hanura Sinjai Hasan Basri Ambarala ketika berkunjung di Desa Talle melakukan inventarisasi keanggotaan partainya.

Ambarala yang mantan Karo Pemerintahan Pemprov Sulsel ini, sangat memberi apresiasi yang sangat tinggi atas pelayanan yang diberikan kepada partainya.

" Saya ini mantan pamong di Pemprov Sulsel bangga melihat penampilan pak kades. Ini namanya kades yang cerdas dan punya pengalaman yang mumpuni mampu melakonkan perannya sebagai pelayan bagi siapa saja, " ujar Ambarala yang juga mantan Kadis Sosial Sulsel itu.

Menurut dia, terkadang dijumpai jika berbau politik berkunjung ke balai desa malah dihindari dan dicurigai tapi Kades Talle yang satu ini  justru memberi pelayanan yang sangat baik dalam rangka kepentingan negara.

" Kalau semua kades seperti ini paham akan perannya, dapat dipastikan wilayahnya juga pasti kondunsif," tandas Ambarala.(ah/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment