Kadis Pendidikan Kota Makassar Jenguk Korban Pembusuran Siswa SMPN 8 Makassar

By Editor 29 Okt 2022, 18:28:01 WIB Kota Makassar
Kadis Pendidikan Kota Makassar Jenguk Korban Pembusuran Siswa SMPN 8 Makassar

Intiberita, Makassar -- Kepala Dinas Pendidikan kota Pendidikan H. Muhyiddin, SE. MM. bersama Kepala Sekolah SMP Nergeri 8, 19, dan 23 serta Guru SMP Negeri 8 Menjenguk Siswa kelas IX, SMP Negeri 8 Kota Makassar terkait kasus pembusuran seorang dan dirwat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

Sebelumnya itu video korban pembusuran yang diketahui bernama Jendry Vigo Gian (14), pelajar kelas 9, SMP Negeri 8 Kota Makassar, beredar di media sosial.

Sebelum Kadis Pendidikan H.Muhyiddin, SE.MM melakukan kunjunga ke Rumah Sakit. Hari Jum'at 28 Oktober 2022 Kapolsek Manggala Kompol. H.Edhi Supriyadi melakukan Rapat Koordinasi  bersama Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Kepala Sekolah terkait kejadian kasus pembusuran yang melibatkan para pelajar. rapat di Hadiri M. Yusri (Kabid SMK Disdik Provinsi Sulsel), H. Muhyiddin, SE, MM (Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar), Kompol H. Edhi Supriady (Kapolsek Manggala), DR. Abd. Asis Karim (Kasi GTK SD dinas Pendidikan Kota Makassar, Suardi , Hj. Sarlilah, S.Pd, M.Pd (Kepala sekolah SMPN 23 Makassar, Ruslan, S.Pd, MM (Kepala Sekolah SMPN 8 Makassar) Muh. Kasim, S.Pd (Kepala sekolah SMPN 19 Makassar), Hj. Hasriah, S.Pd (Kepala Sekolah SMPN 20 Makassar, Ronni (Ketua LPM Kel. Bangkala). 

Baca Lainnya :

Korban Siswa pembusuran ini siswa kami dan dirawat atas luka yang dideritanya di dada. Kunjungan Kadis Pendidikan kota Makassar H. Muhyiddin untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja, Semoga Jendry Vigo Cepat Sembuh dan Alhamdulillah orang tua dan keluarga korban sangat bahagia atas kehadiran kami, dengan harapan orang tua dan keluarga berharap semoga kejadian ini bisa berbaur kembali seperti biasa dan menjadikan pelajaran  bagi kita semua para orang tua siswa dan guru atas kejadian ini. 

“Pada saat kami di Rumah Sakit kami langsung laporkan ke Bapak Walikota Makassar  melalui sambungan telepon dan berbicara langsung dengan orang tua korban dengan memberikan perhatian dan semangat serta doa semoga ananda lekas sembuh . (ZF)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment