Konsolidasi Partai Hanura Sinjai Lahirkan Sejumlah Gagasan

By Editor 25 Sep 2022, 17:12:13 WIB Sulawesi Selatan
Konsolidasi Partai Hanura Sinjai Lahirkan Sejumlah Gagasan

Intiberita, Sinjai -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Sinjai Jumat belum lsma ini menggelar rapat konsolidasi dengan sejumlah pengurus inti dan anggota dewannya.

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua Terpilih DPC Hanura Sinjai M.HB. Ambarala dihadiri anggota DPRD Sinjai dari Partai Hanura Muzawir dan Hj Kusmawati.


Baca Lainnya :

Bahkan dalam rapat itu juga dihadiri Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel Khaer Surkati dan Sekretaris DPC Hanura Sinjai Hilal Yusuf serta sejumlah pengurus inti partai itu.

Para fungsionaris partai ini menelorkan beberapa gagasan untuk diwujudkan agar partai hanura lebih tampak aura pengabdiannya di masyarakat Sinjai.

Dalam rapat itu Andi Sofyan sang Ketua Bapilu DPC Hanura Sinjai mengeluarkan gagasan agar para caleg partai mendatang lebih mudah bersinergi dengan para pengurus agar mereka mau mendaftarlan diri dalam pilcaleg mendatang.

Karena itu, kata Andi Sofyan pihaknya akan bekerja keras untuk melakukan pendataan dan memudahkan para calon caleg untuk bergabung di Hanura.

Sejumlah gagasan yang dilontarkan di meja Sekretariat DPC Hanura Sinjai ini mendapat respon positif dari Ketua DPC Hanura Sinjai Muhammad Hasan Basri Ambarala. Bahkan dalam rapat itu, ia menawarkan dirinya akan terjun langsung melakukan pendekatan di masyarakat.

" Kini saatnya kita jemput bola dan jangan kita tinggal diam lagi. Hanura di Sinjai pernah menorehkan prestasi yang baik dan saatnya kita kembalikan kejayaan itu," tutur Ambarala mantan pejabat senior Pemprov yang cukup pengalaman di bidang pemerintahan di Sulsel.

Karena itu, kata dia, gagasan yang muncul pada rapat ini saatnya kita wujudkan. Bahkan kalau perlu segala potensi yang ada pada pengurus harus dimanfaatkan dengan baik, tandas mantan Karo Pemerintahan Sulsel ini dengan nada optimis.(ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment