Pengusaha Gas yang Diduga Ilegal Gegerkan Warga Jalan Pelita Raya

By Ulho 07 Jul 2022, 16:36:19 WIB Redaksi
Pengusaha Gas yang Diduga Ilegal Gegerkan Warga Jalan Pelita Raya

Intiberita, makassar -- Warga Jalan Pelita Raya Kelurahan Balla Parang Kecamatan Rappocini Makassar, tiba tiba dikagetkan suara ledakan besar dari sebuah mobil yang berisikan gas.

Mobil pengangkut gas itu tiba tiba menghamburkan gas ke atas dan meledak bagaikan bom sekitar pkl 12   Kamis (7/7) di saat warga ingin melaksanakan shalat dhuhur pada siang hari. 

Pantauan wartawan di TKP ledakan itu bersumber dari mobil pengangkut gas yang sering mangkal dan bongkar muat tabung gas di jalan pelita

Baca Lainnya :

Pemilik mobil angkutan gas sedianya dikonfirmasi tidak berhasil namun karyawan pengangkut gas itu mengakui kalau ledakan keras itu berasal dari pihaknya.

Ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi Makassar Zulkifli HIM yang secara kebetulan berada saat insiden sangat menyayangkan kejadian ini. Karena selain membahayakan warga sekitar juga sangat membuat warga trauma ketakutan dibuatnya.

Menurut Zulkifli, pengusaha gas yang sering parkir kendaraannya yang memuat gas sekitar 17 ton itu memang sering meresahkan warga JL Pelita. Selain membahayakan juga menghalangi lalulintas warga.

" Kami atas nana warga minta agar Pertamina menindak pengusaha ini. Selain membahayakan juga usaha ini ditengarai ilegal karena tidak memilki papan usaha di lokasi mereka beroperasi," tutur Zulkifli mantan anggota DPRD Kota Makassar itu.

Sumber lain di TKP  pemilik  usaha mata sipit itu kabarnya dibeking oknum petugas selama ini, sehingga seenaknya beroperasi tanpa menghiraukan keselamatan warga di sekitarnya.(ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment