Pincab Bank BSI Sinjai Ajak Kerja Sama Owner Intiberita Group

By Editor 13 Apr 2023, 15:43:42 WIB Sulawesi Selatan
Pincab Bank BSI Sinjai Ajak Kerja Sama Owner Intiberita Group

Intiberita, Sinjai -- Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia Kabupaten Sinjai Rakib Muchsin Kamis (13/4) menyambangi Owner Media Intiberita Group Hasan Basri Ambarala di Villa Aroeng Saopanda di bilangan Kelurahan Bongki Sinjai.

Kunjungan mendadak yang dihadiri sejumlah pejabat Bank BSI Sinjai ini terlibat pembicaraan serius yang intinya ingin mengikutsertakan Owner media itu menanamkan investasinya di bank berbasis syariah ini.

" Kedatangan kami di sini untuk mengajak owner Intiberita untuk berkolaborasi di bisnis perbankan syariah. Paling tidak menanamkan sebagian  modalnya di bank ini,  ujar Rakib Muchsin dengan nada pelan.

Baca Lainnya :


Owner Media Intiberita Group Hasan Basri Ambarala memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan para petinggi bank syariah itu. Bahkan ajakan untuk berivestasi ke Bank BSI disambutnya dengan baik.

Rakib juga menjelaskan,  pihaknya baru setahun berkiprah di Sinjai, sehingga sebagai bank pendatang  baru, harus menjemput bola dengan berbagai pihak yang ada di wilayah kerjanya.

Ia juga menjelaskan, jika pihaknya memberi hadiah langsung bagi penabung dan hadiah langsung pula berupa mobil bagi penabung dengan skala tabungan tertentu, tandas Rakib Muchsin. (rul/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment