PKK Dan DWP Prov Sulsel Melaksanakan Kegiatan Anjangsana di Upt PPSKW Mattirodeceng

By Editor 13 Agu 2021, 10:53:03 WIB Sulsel Sosial Care
PKK Dan DWP Prov Sulsel Melaksanakan Kegiatan Anjangsana di Upt PPSKW Mattirodeceng

Keterangan Gambar : pertemuan ini termasuk dalam memberikan bantuan kepada binaan yang telah ada di UPT PPSKW Mattiro Deceng diharapkan dapat menghasilkan sebuah energi dan memberikan motivasi yang baik



Intiberita -- Kegiatan Anjangsana merupakan salah satu bentuk kepedulian PKK sulsel bersama Dharma wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan terhadap masalah sosial yang ada di masyarakat, khususnya terhadap perempuan dengan adanya pembinaan yang dilakukan oleh UPT PPSKW Mattirodeceng.


Baca Lainnya :


Kegiatan ini di laksanakan di UPT PPSKW Mattirodeceng Dinas sosial Prov Sulsel di makassar, Kamis (12/08/2021)

Dalam rangka meningkatkan motivasi dalam pembinaan yang telah ada selama ini banyak berbagai upaya yang dapat dilakukan. Akan tetapi hal tersebut bisa terlaksana apabila ada niat yang kuat dari diri sendiri terutama kita sebagai pembina untuk berubah kearah yang lebih baik. Sebab di setiap masalah yang mungkin ditemukan pasti ada jalan keluar yang dapat kita tempuh. Tapi perlu untuk diingat bahwa jalan pintas yang kerapkali lalui pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik.

Pada pertemuan ini termasuk dalam memberikan bantuan  kepada binaan yang telah ada di UPT PPSKW Mattiro Deceng diharapkan dapat menghasilkan sebuah energi dan memberikan motivasi yang baik untuk keberlangsungan pembinaan yang selama ini telah terlaksana.

Ketua PKK sulsel naoemi Oktarina mengatakan dalam sambutannya melalui virtual mengatakan Binaan-binaan yang ada di UPT ini setelah keluar dari Panti Rehabilitasi kiranya dapat hidup mandiri dan tidak kembali kepada pekerjaan atau kegiatan sebelumnya yang melanggar norma sosial dan norma agama dengan bekal yang diperoleh selama proses Rehabilitasi bisa menjadikan dan mengembangkan keterampilan yang dimiliki sebagai modal untuk bekerja 

Tak hanya itu ketua Dharmawanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan Sri Rejeki Hayat juga Mengucpkan sangat peduli dan memberikan perhatian terhadap kesejahteraan keluarga melalui bentuk pengembangan kemampuan perempuan dan anak. 

"Saya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan memiliki harapan semoga dengan adanya pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Terimakasih saya ucapkan kepada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, terkhusus UPT PPSKW Mattirodeceng atas kesediaannya memfasilitasi dan mensupport Kegiatan Anjangsana TIM Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan. Ungkap sri

Kegiatan ini juga di hadiri oleh kepala upt mattirodeceng andi rahmi adikarini dan kabid dayasos dinas sosial prov sulsel jamaris.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment