Sekdis Pendidikan Makassar Bimbingan teknis Kenaikan Pangkat ASN Lingkungan Dinas kota Makassar

By Editor 01 Des 2022, 10:39:59 WIB Kota Makassar
Sekdis Pendidikan Makassar Bimbingan teknis Kenaikan Pangkat ASN Lingkungan Dinas kota Makassar

Intiberita, Makassar -- Makassar, 01 Desember 2022, Sebagai wujud implementasi peningkatan Manajemen ASN Lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar Tahun 2022,menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Hotel Four Point.Acara ini dilaksanakan 01/12/2022 dan diikuti oleh peserta pengelola kepegawaian, guru dan kepala sekolah lingkup Dinas Pendidikan  Kota Makassar. 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Aminuddin Tarawe, MM. PhD Dalam sambutannya  memberikan pengarahan agar para peserta dapat berdiskusi untuk lebih memahami prosedur penetapan angka kredit dan regulasi tentang Jabatan Fungsional Guru yang mengatur mengenai kewajiban guru untuk dapat berkinerja sesuai dengan tupoksinya, hak-hak guru, pengembangan karir dan kesejahteraan guru. Kegiatan bimtek ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan DUPAK.dalam lingkup Dinas Pendidikan pemerintah kota Makassar. 


Baca Lainnya :

Sekdis Pendidikan berharap bahwa tujuan kegiatan bimbingan teknis ini untuk mengindentifikasi permasalahan atau kendala yang sering ditemui dalam usul kenaikannpangkat guru serta mencari solusi bersama serta juga untuk meningkatkan kapasitas dan persamaan persepsi tentang pengelolaan manajemen kenaikan pangkat guru sehingga dapat lebih mudah di implementasikan. Dingatkan pula bahwa dalam kenaikan pangkat III/d ke IV/a membutuhkan hasil riset, sehingga guru sepetutnya melakukan riset dalam pembelajaran, jadi kenaikan pangkat tidak saja mengusul kenaikan pangkat tetapi juga ada riset yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan khususnya. (ZF).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment