Semarak HUT RI, Kadisdik Kota Makassar Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

By Editor 14 Agu 2022, 11:36:15 WIB Kota Makassar
Semarak HUT RI, Kadisdik Kota Makassar Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Intiberita, Makassar -- Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan yang ke-77 Republik Indonesia dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’, Pemerintah Kota Makassar   Yang dilaksanakan oleh K3S Kecamatan Makassar bersama KKG PJOK bersama Dinas Pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE. MM menghadiri  lomba gerak jalan tingkat SD yang diikuti oleh siswa sekolah dasar Se Kecamatan Makassar.


H.Muhyiddin dalam Sambutan nya adapun tujuan dilaksanakan lomba gerak jalan tersebut adalah dalam rangka menumbuhkembangkan semangat nasionalisme dan patriotisme siswa sejak dini, sehingga untuk ke depannya para siswa selalu mencintai dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Lainnya :

“Ini membuktikan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kota Makassar sangat tinggi dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI, semoga semangat gotong royong dan semangat nasolionalisme seperti ini selalu bisa dilaksanakan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya. (ZF)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment