Temu Kangen Alumni 81 SMA V Makassar di Malino Perkuat Silaturrahim dan Jiwa Sosial

By Editor 17 Okt 2021, 11:21:31 WIB Wisata
Temu Kangen Alumni 81 SMA V Makassar di Malino  Perkuat Silaturrahim dan Jiwa Sosial

Intiberita- Alumni SMA V Angkatan 81 Yang diketuai Dr Andi Fahsar Pajalangi menggelar temu kangen Sabtu dan Minggu di sebuah villa yang ada di Jl Pendidikan Malino.

Ketua Panitia Pelaksana Burhanuddin mengatakan, temu kangen ini bertujuan selain ajang silaturrahim juga menelorkan ide baru, dimana akan lebih mempertajam pada kegiatan sosial.

"Kita berupaya ajang ini menelorkan program yang bermanfaat bagi kemanusiaan. Khususnya giat ini akan memperhatikan para alumni yang membutuhkan," tutur Burhanuddin yang masa dikenal pemain inti PSM Makassar.

Baca Lainnya :

Ia juga berharap, keberadaan alumni dapat bermakna bagi masyarakat banyak juga akan berupaya mengunjungi setiap saat guru SMA V yang sudah purnabakti.

"Kita berharap pertemuan kali ini menelorkan program yang menyentuh para alumni dan guru guru kami yang perlu bantuan," tutur Burhanuddin.

Menurut dia, belum lama ini pihaknya telah mengambil bagian dalam bencana banjir di Luwu dan bakti sosial membagi sembako pada saat pandemi covid meninggi di kota ini.(ist)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment