Tindaklanjuti Imbauan Wali Kota, Kepala Pendidikan dan Jajaran Naik Ojol ke Kantor

By Editor 20 Sep 2022, 16:24:56 WIB Kota Makassar
Tindaklanjuti Imbauan Wali Kota, Kepala Pendidikan dan Jajaran Naik Ojol ke Kantor

Intiberita, Makassar -- Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Makassar #ojolday Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar bersama jajarannya pagi ini berangkat kerja menggunakan jasa transportasi online motor dan mobil.


Gerakan ini adalah wujud nyata dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk saling meringankan beban ditengah gejolak inflasi, mengurasi emisi karbon, efisiensi penggunaan bbm demi kehidupan warga kota makassar yang lebih baik lagi. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE.MM berangkat ke kantor menggunakan OJOL (Ojek Online).

Baca Lainnya :

Pemerintah Kota Makassar menggelar program Ojol Day yang dilaksanakan setiap hari selasa dimana hal ini selain membantu perekonomian, juga sebagai bentuk pengendalian inflasi dan pengurangan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Makassar.

Tidak hanya Kadisdik Makassar H.Muhyiddin, para ASN dan Laskar Pelangi lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar, dan seluruh sekolah yang telah diberikan himbauan turut melaksanakan program Ojol Day yang dimulai hari ini dengan menggunkan trasportasi ojol untuk berangkat ke tempat kerja. (ZF).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment