- IKA 588 Gelar Halal Bihalal, Alumni dari Berbagai Daerah Hadir
- Rumpun Keluaga Sinjai Bulukumba Tunjuk Sumardi Sunusi Jadi Ketua Sibuk
- Buka Puasa di Dinas Sosial Sulsel Membawa Kenangan Tersendiri
- Buka Puasa Bersama Pizza HUT Indonesia Serentak di 16 Kota dan Kabupaten
- Di Tangan Patta Rahman SMA Negeri 11 Sinjai Raih Prestasi Nasional
- Haji Badris Pengusaha Sukses Asal Sinjai yang Peduli Kaum Duafa
- Ambarala dan Haji Badris Buka Puasa Bersama Dengan Ribuan Warga Bulupoddo
- Berbagi Takjil di Mesjid Kelurahan Rappocini, Ketua SDP Sulsel : Semoga Kita Beri Keberkahan Semua
- Jelang Berbuka Puasa, Kabid Perhubungan Kabupaten Gowa Ngopi Untuk Memperkuat Silahturahmi
- Bupati Gowa Launching Mall Pelayanan Publik untuk Masyarakat Kabupaten Gowa
Warga Apresiasi Tranfaransi Pengurusan Sertifikat Tanah di Kantor BPN Makassar
Intiberita, Makassar -- Pelayanan Pengurusan sertifikat tanah di Kantor BPN Kota Makassar diapresiasi sangat tinggi, lantaran model pelayanan di kantor itu sangat signifikan perubahannya.
Hal ini terlihat, susunan meja staf pelayanan terkesan memberikan pelayanan prima ke masyarakat, lantaran meja yang dilalui dalam melayani warga sudah dibagi sedemikian rupa sebelum warga secara tertib mengajukan pendaftarannya..
" Ini baru namanya pelayanan prima. Staf yang melayani kami cukup teliti dari meja ke meja. Ini sebuah terobosan baru bagi Kakan BPN Makassar yang dilakukan. Dan tertib seperti ini membonsai mata rantai calo pengurusan sertifikat tanah," tutur Asrul salah seorang warga yang mengurus sertifikat di kantor itu.
Baca Lainnya :
- Abdul Waris Pimpin SMA 2 Sinjai Andalkan Kecerdasan Emosional0
- Waspada, Ada WA Palsu Mengatasnamakan Kadis Pendidikan Makassar0
- Warga Sambut Baik Kehadiran Bank Berbasis Syariah di Sinjai0
- Warga Sambut Baik Kehadiran Bank Berbasis Syariah di Sinjai0
- Amsal Turun Langsung Komandoi Jumat Berkah Partai Hanura Sulsel di Jl Pettarani0
Kepala BPN Kota Makassar Marliana mengatakan, pasca renovasi kantor pihaknya memang mengutamakan pelayanan kepada warga, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan yang prima di Kantor BPN Makassar.
" Prinsip kami masyarakat yang membutuhkan jasa harus dilayani sesuai SOP yang ada di kantor ini " tutur Marliana kepada IB di ruang kerjanya belum lama ini.
Marliana yang menitih kariernya dari bawah dengan sukses di BPN selama ini mengutamakan pelayanan yang transfaran dan bertanggungjjawab.
" Sepanjang warga lengkap administrasi yang dipersyaratkan, sertifilat bisa terbit paling lambat tiga bulan di kantor kami, " tandas Marliana dengan nada pelan dan agamais.(abr/**).