Warga Apresiasi Tranfaransi Pengurusan Sertifikat Tanah di Kantor BPN Makassar

By Editor 06 Feb 2023, 12:38:12 WIB Sulawesi Selatan
Warga Apresiasi Tranfaransi Pengurusan Sertifikat Tanah di Kantor BPN Makassar

Intiberita, Makassar -- Pelayanan Pengurusan sertifikat tanah di Kantor BPN Kota Makassar diapresiasi sangat tinggi,  lantaran model pelayanan di kantor itu sangat signifikan perubahannya.

Hal ini terlihat, susunan meja staf pelayanan terkesan memberikan pelayanan prima ke masyarakat, lantaran meja yang dilalui dalam melayani warga sudah dibagi sedemikian rupa sebelum  warga secara tertib mengajukan pendaftarannya..

" Ini baru namanya pelayanan prima. Staf yang melayani kami cukup teliti dari meja ke meja. Ini sebuah terobosan baru bagi Kakan BPN Makassar yang dilakukan. Dan tertib seperti ini membonsai mata rantai calo pengurusan sertifikat tanah," tutur Asrul salah seorang warga yang mengurus sertifikat di kantor itu.

Baca Lainnya :

Kepala BPN Kota Makassar Marliana mengatakan, pasca renovasi kantor pihaknya memang mengutamakan pelayanan kepada warga, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan yang prima di Kantor BPN Makassar.

" Prinsip kami masyarakat yang membutuhkan jasa harus dilayani sesuai SOP yang ada di kantor ini " tutur  Marliana kepada IB di ruang kerjanya belum lama ini.

Marliana yang menitih kariernya dari bawah dengan sukses di BPN selama ini mengutamakan pelayanan yang transfaran dan bertanggungjjawab.

" Sepanjang warga lengkap administrasi yang dipersyaratkan, sertifilat bisa terbit paling lambat tiga bulan di kantor kami, " tandas Marliana dengan nada pelan dan agamais.(abr/**).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment