Warga Salut Pelayanan Tim Ukur di BPN Sinjai

By Editor 01 Feb 2022, 16:43:13 WIB Daerah
Warga Salut Pelayanan  Tim Ukur di BPN Sinjai

Sinjai, IB. Warga Sinjai Utara khususnya pemilik lahan di Kelurahan Lamatti Rilau, angkat jempol atas pelayanan prima yang dilakukan tim ukur dari Kantor Pertanahan Kabupaten Sinjai.

Bagi warga sepatutnya semua instansi pemerintah mencontoh apa yang dilakukan Kantor Pertanahan di Sinjai,"" tutur Andi Fandy yang mengaku tanahnya diukur tanpa melalui prosedur yang panjang.

Ia malah memberi apresiasi atas kemudahan BPN untuk memfasilitasi warga untuk menperoleh kemudahan sertifikat.

Baca Lainnya :

Ketua Tim Ukur BPN Sinjai Ayub  kepada IB ketika ditemui di lapangan mengatakan, warga saat ini tidak perlu repot menurunkan kami sepanjang tanah itu tidak dalam status bermasalah.

"Kami melakukan pengukuran tidak seperti dulu lagi dengan cara manual. Tapi kali ini kami menggunakan satelit.Alat ini konek dengan satelit sehingga secepat mungkin warga bisa mengetahui gambar dan luas tanahnya," tutur Ayub Samuhar sambil menunjuk alat yang digunakan timnya.

Kepala Kantor Pertanahan Sinjai Anwar K S.Sos pada suatu kesempatan kepada IB mengatakan, pihak berupaya semaksimal mungkin mrmbetikan pelayanan terbaik kepada warga Sinjai semaksimal mungkin khususnya pada proses penserifikatan.(**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment