Wujudkan Generasi Emas, DPK KNPI Bajeng Gelar Pelantikan dan Orientasi Pengurus.

By Editor 02 Nov 2021, 17:23:01 WIB Sulawesi Selatan
Wujudkan Generasi Emas, DPK KNPI Bajeng Gelar Pelantikan dan Orientasi Pengurus.

Intiberita - Mengusung tema "Eksistensi Pemuda Bajeng Menuju Indonesia Emas", DPK KNPI Kec. Bajeng menggelar pelantikan dan orientasi pengurus di Aula Taman Wisata Kampar (02/11/2021).

Pelantikan dan Orientasi Pengurus DPK KNPI Bajeng dihadiri langsung oleh Ketua DPD II KNPI Gowa, Bung Alumnus Zainuddin, beserta jajaran pengurusnya, Camat Bajeng, Asisten 1 Pemda Gowa, Para Anggota DPRD Gowa, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), BKPRMI Bajeng dan tamu undangan dari unsur OKP lainnya.

Usai dilantik dan pembacaan sumpah jabatan pengurus,ketua DPK KNPI Bajeng bung Dzulkifli membawakan sambutan dengan mengupas tema kegiatan serta menyampaikan bahwa pemuda bajeng ke depannya akan eksis secara totalitas melahirkan efek dengan dukungan dan pengakuan dari pemerintah serta para tokoh senior lainnya di Kecamatan Bajeng.

Baca Lainnya :

Di hadapan pengurus dan tamu undangan lainnya, ketua KNPI Bajeng menutup sambutannya dengan menyinggung anggaran pemuda melalui sebuah pantun, "Jalan jalan ke kecamatan Bajeng

Camatnya cantik, pemudanya tampan

Knpi bajeng wadahnya para petarung

Sedikit retorik tapi banyak kerja lapangan 

Beli kedondong eh dapatnya buah durian

Ingat ingatki kodonge KNPI butuh anggaran..."

Tidak hanya sampai di situ, setelah kegiatan Pelantikan Pengurus berlangsung, Pengurus DPK KNPI Bajeng langsung tancap gas mengikuti kegiatan Orientasi Pengurus sebagai pembekalan dan meteri pengenalan KNPI. Adapun materi yang dibahas dalam Orientasi Pengurus tersebut yakni, Penguatan Kader dan Hubungan Antar Lembaga yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Gowa, "Kesekretariatan" yang disampaikan oleh Sekretaris KNPI Gowa Bung Fathahuddin Lewa, "Penjabaran Peraturan Organisasi KNPI" oleh Ketua OKK Bung Amar Anggriawan dan "Paradigma Baru KNPI" yang disampaikan oleh Bendahara KNPI Gowa Bung Asram Suhendra.

Penulis: Divisi Humas




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment