Agus Mujarab Nyatakan Kembali Perkuat Partai Hanura Sinjai

By Editor 15 Jan 2023, 13:49:50 WIB Sulawesi Selatan
Agus Mujarab Nyatakan Kembali Perkuat Partai Hanura Sinjai

Intiberita, Sinjai-- Ketua Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai H Agus Mujarab  menyatakan tekadnya kembali memperkuat Partai Hanura Cabang Sinjai.

Pernyataan orang nomor satu di Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai itu dilontarkan pada saat rapat Pemantapan Pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPC Hanura Sinjai  yang dipimpin Ketuanya Muhammad  Hasan Basri Ambarala Sabtu (14/1) di Villa Aroeng Saopanda Sinjai.

" Pak Agus adalah kader Hanura dan salah seorang deklarator partai ini. Karena itu tekad beliau untuk memperkuat Hanura kembali, ibarat stok lama amunisi baru yang mumpuni, " kata Ambarala mantan Kepala Biro Pemerintahan Sulsel ini.

Baca Lainnya :

Ambarala Mantan Pamong Senior  Pemprov Sulsel memberi apresiasi yang sangat tinggi,  karena Agus Mujarab yang tercatat perintis Hanura di Sinjai  kembali menyatakan tekadnya untuk memperkuat partai yang dipimpinnya. 

 Agus Mujarab  dalam rapat terbatas itu memberi saran agar Hanura kembali bangkit seperti masa jayanya dulu 

" Saya ini sejak dulu anggota Partai Hanura. Insha Allah saya bertekad membesarkan kembali partai ini bersama, " tutur Agus Mujarab pada saat menerima secara simbolis atribut Partai Hanura dari Ketua DPC Hanura Sinjai Hasan Ambarala.

Dalam rapat itu juga dibahas komposisi kepengurusan Hanura Sinjai Periode 2023- 2028 yang akan dilantik Selasa (17/1) oleh Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel Purn Ir Amsal ST  MSi di bolrom Hotel Sanjaya Sinjai.

Hadir dalam rapat itu para pengurus teras partai yakni Ir Cecep Maman, Muzawwir SPdI MPd, Herman Arsyad, H safri, H Abd Karim dan pengurus inti Hanura lainnya.(ist/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment