Ambarala dan Haji Badris Buka Puasa Bersama Dengan Ribuan Warga Bulupoddo

By Editor 25 Mar 2024, 12:00:23 WIB Redaksi
Ambarala dan Haji Badris  Buka Puasa Bersama Dengan Ribuan Warga Bulupoddo

Intiberita, Sinjai -- Dua pengusaha properti di Makassar   Haji Badris dan Hasan Basri Ambarala larut dengan ribuan warga Bulupoddo  buka puasa bersama di Dusun Bulubulu Kecamatan Bulupoddo Minggu belum lama ini.


Kedatangan Ambarala di dusun itu banyak warga saling berbisik. Masalahnya Ambarala pernah bertarung menjadi calon bupati di Sinjai. Ada yang mengatakan, kedatangannya di Dusun Bulubulu sebuah sinyal  jika kedua tokoh  masyarakat Sinjai ini, sudah membangun sebuah komunikasi yang baik untuk Sinjai di masa datang.

Baca Lainnya :

Bahkan ada yang memprediksi, kalau keduanya bergabung maka akan menjadi kekuatan besar dalam Pilkada Sinjai yang akan digelar tahun ini.

Bahkan Andi Rifdha salah seorang tokoh pemuda di lokasi buka puasa itu optimis dan berharap, sudah waktunya kedua tokoh kita ini menjalin komunikasi yang intens. Keduanya jangan hanya berkolaborasi di bidang properti tapi berharap berkolaborasi juga untuk membangun Sinjai yang lebih maju di masa datang.

" Saya yakin visi dan misi kedua tokoh ini sudah jelas bagi kita. Ambarala sangat mumpuni di pemerintahan dan Haji Badris pengusaha sukses membangun ribuan unit rumah subsidi di Sulsel " tutur Andi Rifdha dengan nada pelan.

Namun ketika para awak media mempertanyakan, keduanya menampik bisik bisik warga itu jika acara ini dilaksanakan nuansanya bertujuan semata kekeluargaan dan ibadah di bulan suci Ramadhan.

" Perusahaan kami PT Bumi Pundi Karsa memang selama ini berkolaborasi dengan PT Sinar Pratama Ambarala di bidang properti. Makanya kami intens selalu bersama dan beriringan setiap saat," ujar Haji Badris kepada sejumlah media yang hadir di acara itu.

Memang diperoleh informasi, Haji Badris dan Ambarala sejak remaja dibesarkan di kawasan Maccini Kota Makassar yang secara kebetulan ayah Ambarala pada zamannya pernah Kepala Pemerintahan di wilayah itu yakni Matoa Maccini.


Ditanya tentang ada niat bertarung di Pilkada Sinjai mendatang Haji Badris belum berpikir ke ranah politik. Baginya akan fokus membangun perumahan subsidi di sejumlah kabupaten yang ada di Sulsel.

Akan halnya Ambarala, mantan Kepala Biro Pemerintahan Sulsel ini juga mengatakan, dirinya datang larut dengan warga adalah momen  bertemu dengan masyarakat Bulupoddo serta keluarga saya. Dan buka puasa bersama  ini salah satu momen yang baik untuk digunakan bersilaturrahim," tutur Ambarala sang praktisi pemerintahan dan juga mantan pamong senior Sulsel yang memilih pensiun dini tahun lalu untuk fokus di bisnis yang digulitinya selama ini.(ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment