Amsal ST Turunkan Tim Road Show di 13 DPC Partai Hanura Kabupaten di Utara Sulsel

By Editor 07 Jul 2022, 09:22:26 WIB Politik
Amsal ST Turunkan Tim Road Show di 13 DPC Partai Hanura Kabupaten di Utara Sulsel

Intiberita, Makassar --Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulsel yang dikomandoi Kol Pur TNI Ir Amsal ST MSi kini tidak tanggung tanggung turun ke lapangan Road Show dengan menyisir  wilayah Utara Provinsi Sulsel.

Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal ST yang dikenal gigih ingin melihat partainya semakin maju, kini sudah mendatangi 13 Kabupaten Kota yang ada di wilayah Utara Provinsi Sulsel. Bukan itu saja road show ini kabarnya akan ditindaklanjuti di semua DPC Partai Hanura pekan depan.

" Hari ini sudah ada 13 kabupaten yang kami datangi,. Dan kami apresiasi DPC yang berhasil melakukan verifikasi keanggotaan yang tidak kenal lelah demi partai," tutur Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel H Hendra Hartono SH.

Baca Lainnya :

Menurut dia, road show yang dilakukan pihaknya atas inisiatif Ketua DPD Hanura Sulsel untuk memastikan keakuratan data partai  di setiap DPC yang ada di kabupaten kota se Sulsel.

" Insya Allah 15 Juli mendatang kami programkan lagi menyisir di daerah Selatan Sulawesi Selatan. Dan kami mohon agar DPC yang ada di daerah tetap aktif melakukan verifikasi keanggotaan sampai batas waktu yang ditentukan," tandas Hendra Hartono dengan nada optimis.(ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment