Bupati Gowa Launching Mall Pelayanan Publik untuk Masyarakat Kabupaten Gowa

By Editor 26 Feb 2024, 13:30:36 WIB Sulawesi Selatan
Bupati Gowa Launching  Mall  Pelayanan Publik untuk Masyarakat Kabupaten Gowa

Intiberita, Gowa -- Pada hari ini, Mall Pelayanan Publik Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan resmi dibuka. Acara pembukaan diawali dengan pembacaan doa oleh Kementerian Agama Kabupaten Gowa, H. Aminuddin, S,Ag., M.Ag. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak penting, seperti Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Kapolres Gowa AKBP Reonald Trauli Simanjuntak, dan banyak lainnya.Serta seluruh anggota jajaran Kabupaten Gowa.

Mall Pelayanan Publik ini dibangun dengan anggaran sekitar 34 miliar dan menyediakan 147 layanan resmi dari 128 BUMD dan BUMN. Tujuannya adalah untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa, yang terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah.

Peresmian resmi Mall Pelayanan Publik ini akan dilakukan pada tanggal 7 Maret oleh Wakil Presiden Republik Indonesia secara serentak di seluruh Indonesia. Namun, pelayanan di mall ini sudah dapat berjalan dan melayani masyarakat.dengan Pembukaan Soft Launching Pada hari ini Senin 26/2/2024

Baca Lainnya :

Selain itu, Mall Pelayanan Publik ini juga akan menjadi rumah produktif yang melatih seluruh UMKM di Kabupaten Gowa untuk naik tingkat dan naik kelas. Pelatihan ini meliputi pemasaran, digitalisasi, dan lainnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berharap semua pihak yang bertugas di Mall Pelayanan Publik ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga berterima kasih kepada 141 pihak yang bergabung di mall ini dan berkolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pembukaan Mall Pelayanan Publik ini juga menjadi momen bersejarah karena bertepatan dengan 8 tahun masa pemerintahan Bupati Gowa dan Wakil Bupati. Mereka berharap nanti kedepannya dapat terus mewujudkan janji-janji mereka kepada masyarakat Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan.(Kul indah/Masyur) Melaporkan Dari Gowa




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment