Diklatda, Ketua GN Preuneur : Semoga Kegiatan ini Akan Tercipta Pengusaha yang Berkualitas lagi

By Editor 16 Apr 2022, 12:02:02 WIB Kota Makassar
Diklatda, Ketua GN Preuneur : Semoga Kegiatan ini Akan Tercipta Pengusaha yang Berkualitas lagi

Intiberita, Makassar - Garda Nusantara Preneur (GNP) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Pendidikan dan Latihan Daerah (Diklatda) sekaligus Pelantikan 15 DPC GN Preneur Se- Sulawesi Selatan, dalam upaya memperkuat kompetensi dan kualitas pengusaha muda di Sulawesi Selatan.


Mengangkat tema "Enterpreneur Today Leader Tomorrow", Diklatda yang digelar di Hotel Khas Makassar, Sabtu(16/04/2022). itu dibuka oleh Dedi Irfan Ketua Bidang Pariwisata Garda Nusantara Sulawesi Selatan.

Baca Lainnya :


Diklatda yang di pusatkan di Kota Makassar itu diikuti 15 DPC Kabupaten/Kota GNP Sulawesi Selatan, Diklatda juga dihadiri oleh  beberapa permateri handal di bidangnya masing-masing, seperti Herman Heizer (Wakil Ketua Kadin), Arianto Burhan Makka (Ketua Garda Nusantara Sulsel), Iman Fauzan Amir Uskara (Anggota DPRD Sulsel), Rijal Djamal (Konten Creator), Ismail Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel).


Ketua Pelaksana Diklatda GN Preneur Sulsel, Muhammad Rizal Syam mengatakan, Diklatda digelar untuk memperkuat kompetensi dan kualitas para pengusaha muda yang bercempung di Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan.


"Diklatda kali ini sangat meriah sekali karena  dilakukan secara offline sekaligus pengukuhan 15 DPC GN Preneur Se- Sulawesi Selatan," tutur Rizal Syam kepada media, Sabtu (16/04/2022).


Dalam Diklatda tersebut, para pengusaha muda mendapatkan materi sekaligus pengalaman berusaha dari sejumlah narasumber yang berkualitas.


"Kami berharap, melalui Diklatda GN Preneur Sulawesi Selatan, akan tercipta pengusaha-pengusaha muda Sulawesi yang berkualitas," tutup Rizal Syam.


Sementara itu, Ketua Garda Nusantara Preneur Sulsel, Yuspratman Yunus menyampaikan Diklatda ini adalah konsilidasi organisasi yang dinselenggarakan DPD GN Preneur Sulsel.


"Diklatda ini dilakukan, bagaimana melatih ilmu kepemimpinan dan kewirausahaan para kader GN Preneur Sulsel," ungkap Yuspratman.


Dengan Diklatda ini, pra Kader GN Preneur di 15 Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan bisa scale up dan naik kelas bisnisnya.


"Kami berharap, pra kader bisa scale up bisnisnya dan bisa naik kelasnya," tutup Yuspratman.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment