DPW PKS Sulsel Salurkan Bantuan Dana Warga Terdampak Covid-19

By Editor 18 Sep 2021, 22:12:00 WIB Ekonomi
DPW PKS Sulsel Salurkan Bantuan Dana  Warga Terdampak Covid-19

Intiberita -- Pandemi Covid-19 belum usai DPW PKS Sulawesi Selatan kembali hadir sebagai pelayan rakyat dengan menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan dana bantuan tersebut disalurkan di 3 kabupaten Makassar, Maros dan Gowa. Sabtu,  18/09/2021.


Ketua SATGAS Covid-19 DPW PKS Sulawesi Selatan Rahman Rumaday mengatakan, bahwa sejak adanya pandemi  Covid-19 Presiden PKS mengeluarkan Inpres menyerukan kepada pengurus dan kader tentang keharusan membantu sesama yakni masyarakat yang terdampak covid-19. 

Baca Lainnya :


Sebelumnya kami sudah salurkan 1000 paket sembako se-sulawesi selatan, hari ini kami dari SATGAS Covid-19 sebagai garda terdepan DPW PKS Sulawesi Selatan dalam penanganan dampak pandemi covid-19 menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat ini bentuk gotong royong membangun kembali percaya diri masyarakat untuk bangkit kembali dari ujian yang didapatkan,  tidak seberapa yang PKS berikan namun paling tidak sedikit meringankan beban yang dirasakan masyarakat yang terdampak covid-19. Karna PKS peduli sebagaimana taglinenya PKS pelayang rakyat maka kapanpun ketika masyarakat dalam kesusahan PKS siap hadir karna setiap kader PKS adalah solusi bagi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat ungkap Rahman Rumaday ketua SATGAS Covid-19 sulsel. 


Lanjut Rahman Rumaday, Agar masyarakat cepat mendapatkan pelayanan ketika membutuhkan bantuan PKS dalam meringankan bebannya ketua DPW PKS Sulawesi Selatan H.M.Amri  Arsyid. menyerahkan mobil pribadi miliknya  Innova Ventuner sebagai kendaraan operasional Tim SATGAS Covid-19. Ungkap Rahman Rumaday 


Sementara itu ketua DPW PKS Sulawesi Selatan  H.M. Amri Asyid, SP mengatakan, dengan sekuat tenaga,  pikiran demi membantu sesama sebagaimana instruksi presiden PKS saya selaku ketua DPW PKS Sulawesi Selatan membuat kebijakan kepada setiap kader  PKS se-Sulawesi Selatan agar gerakan cepat dalam menyambut keluhan masyarakat, hadir dan ada bersama mereka sehingga keluhan masyarakat segerah terselesaikan mengingat DNA PKS itu pelayan rakyat. Ungkap Amri Arsyid lewat pesan singkatnya di Whatsapp..




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment