Drum Band Gema Bahana SD 42 Bikeru Juara Umum se Sulsel

By Editor 04 Nov 2022, 16:42:27 WIB Sulawesi Selatan
Drum Band Gema Bahana SD 42 Bikeru Juara Umum se Sulsel

Intiberita, Makassar -- Satu prestasi gemilang yang kembali ditorehkan Drum Band Gema Bahana SD 42 Bikeru Sinjai. Betapa tidak Drum Band yang dibina Hj Andi Norma SPd MSi keluar sebagai juara umum pada lomba Drum Band Tingkat provinsi yang dilaksanakan di Jeneponto.


Gema Bahana yang dimainkan para murid SD 42 Bikeru Sinjai  belum lama ini menyisihkan 12 group drum band se Sulsel dengan memperoleh predikat juara umum satu.

Baca Lainnya :

Bahkan ketika tampil di Jeneponto sangat memukau penonton lantaran sejumlah lagu lokal diperdengarkan murid murid sekolah asal Sinjai ini piawai memainkan instrumen yang dimiliki.

Kepala SD Negeri 42 Bikeru Sinjai Selatan, Hj Andi Norma SPd MSi kepada IB mengatakan, drum band yang dibinanya ini berdiri sejak 2014 lalu dan hampir setiap perlombaan baik tingkat kabupaten maupun provinsi selalu diperhitungkan.

"Kami bisa berhasil seperti ini lantaran banyaknya partisipasi warga mau melihat binaan kami menjadi juara" tutur Hj Andi Norma.

Ia juga menjelaskan jika pihaknya punya instruktur handal Andi Syaiful Majid yang dengan setia dan ikhlas melatih group drum band binaannya.(ah/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment