Haji Badris Merintis Puluhan Property Dengan Filosofi Bumi dan Mas

By Editor 27 Nov 2023, 17:21:49 WIB Tokoh
Haji Badris Merintis Puluhan Property Dengan Filosofi Bumi dan Mas

Intiberita, Makassar -- Merintis property tidak semudah membalikkan telapak tangan, apalagi tidak disertai kerja keras untuk meraih sukses.

Akan halnya Haji Badris putra asal Sinjai ini sukses merintis property pada Sejumlah kabupaten di Sulsel. Tekadnya yang bulat dengan penuh keyakinan, ia berhasil membangun sejumlah kawasan perumahan di kota Makassar dan banyak kabupaten dengan harapan dapat dijangkau semua lapisan masyarakat yang membutuhkan rumah.

Ketika ditanya wartawan media ini, apa rahasia di balij kesuksesannya?,  ia dengan nada pelan menjawab  jika dirinya punya filosofi  tersendiri dalam meristis bisnis property.

Baca Lainnya :

" Saya meristis usaha ini  punya filosofi tersendiri untuk mendulang emas, tutur H Badris.

Menurutnya, semua perumahan yang dibangunnya diberi nama awal Bumi dan nama akhir Mas.

" Folosofi saya seperti itu. Kita kan membangun rumah di atas bumi milik Allah dan berharap mendulang mas di akhirnya," tutur H Badris ketika menjelaskan ke rekan bisnisnya Hasan  Ambarala yang kebetulan bertandang di lantai dua ruang kerjanya di kawasan Baumangga Makassar.

Bagi H Badris dengan memakai filosofi bumi dan emas usaha property yang dirintis maju pesat dan berkembang di berbagai kabupaten yang ada di Sulsel. Dan terbukti filosofi itu ibarat jamu memang cukup manjur. Banyak teman bisnisnya menilai usahanya ini selain membantu masyarakat dengan mudah memperoleh rumah dengan harga terjangkau juga dengan usahanya telah menghidupi ratusan tenaga kerja di banyak daerah, terlebih di kota metropolitan Makassar. Hitung-hitung   dengan rintisan usaha property, Haji Badris sudah terbilang membantu pemerintah dalam program tersedianya lapangan kerja dan perumahan. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment