Harimau Sulawesi Bodyguard Rintis MoU dengan Dinsos Sulsel

By Editor 03 Sep 2021, 17:58:47 WIB Sulsel Sosial Care
Harimau Sulawesi Bodyguard Rintis MoU dengan Dinsos Sulsel

Keterangan Gambar : Kedatangan H. Haluddin Sore ketua umum Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD dan Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD dengan tujuan menindaklanjuti keinginan kerjasama dengan Dinas Sosial Sulsel dalam bentuk MoU.




Intiberita – Harimau Sulawesi Bodyguard merintis kerjasama dengan Dinas Sosial Sulsel dalam menanggulangi guna menanggulangi permasalahan sosial di daerah ini Jumat (03/09/2021).

Baca Lainnya :


Kedatangan   H. Haluddin Sore ketua umum Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD dan Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD dengan tujuan menindaklanjuti keinginan  kerjasama dengan Dinas Sosial Sulsel dalam bentuk MoU.


Penandatanganan MoU ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Pengurus Pusat HS-BODYGUARD Sulsel yang memang merupakan visi dan misinya yaitu mengajak pemerintah untuk bermitra dalam segala aspek demi untuk kesejahteraan masyarakat.


Plt Dinas Sosial Provinsi Sulsel Hasan Basri Ambarala menyambut baik akan niat yang di tawarkan oleh Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD Sulsel yang ingin bermitra dengan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan

Bagi Pengurus Pusat HS-BODYGUARD siap menjadi pelayan masyarakat dan juga siap di repotkan dalam kerja-kerja sosial.


“Kami sangat bangga karena Dewan Pengurus Pusat HS-BODYGUARD mau bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Sulsel," tutur Haluddin

Menurut dia, sangat sedikit yang mau berkorban untuk orang lain, tapi  pengurus HS-Bodyguard ini memiliki jiwa sosial yang tinggi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment