Harimau Sulawesi Rencana Rintis MoU dengan Dinsos Sulsel
Harimau Sulawesi Rencana Rintis MoU dengan Dinsos Sulsel

By Editor 03 Agu 2021, 19:31:42 WIB Sekitar Kita
Harimau Sulawesi Rencana Rintis MoU dengan Dinsos Sulsel

Keterangan Gambar : Ketua Harimau Sulawesi H Haluddin dan Dewan Pembinanya Asdar Bintang berfoto bersama Plt Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala usai melaksanakan audiens.


Intiberita -- Harimau Sulawesi Bodyguard berencana akan merintis kerjasama dengan Dinas Sosial Sulsel dalam menanggulangi bencana di daerah ini.

Demikian disampaikan Ketua Harimau Sulawesi H Haluddin ketika bertandang di ruang kerja Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala.

" Insha Allah, merespon hasil diskusi kami dengan Dinsos Sulsel, segera kami akan susun rencana kerjasama dengan melahirkan MoU sebagai payung hukumnya," tutur Haluddin yang juga Kabag Kemahasiswaan UNM ini.

Baca Lainnya :

Menurut dia, misi organisasinya identik dengan tupoksi Dinas Sosial sehingga pihaknya tertarik melibatkan diri dalam hal persoalan sosial. Minimal kata dia, personil Harimau Sulawesi bisa berkontribusi tenaga jika dalam keadaan darurat bencana.

Karena itu, kata dia lagi, Harimau Sulawesi akan mengembangkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan di sejumlah kabupaten dan kota di Sulsel.

"Hal ini segera kita wujudkan dan berharap sesuai dengan misi kami tetap akan menjalin kerjasama dengan pemerintah di daerah," tandas Haluddin.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment