IKA SMA Negeri 5 Makassar Angkatan 88 akan Menggelar Maulid Akbar

By Editor 16 Okt 2023, 12:50:15 WIB Redaksi
IKA SMA Negeri 5 Makassar Angkatan 88 akan Menggelar Maulid Akbar

Intiberita -- Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 5 Makassar Angkatan 88 yang lebih dikenal dengan sebutan IKA 588 akan menggelar Maulid Akbar yang rencananya akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2023 di Hotel Maxone Makassar.


Zubhan selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini dikemas lebih besar karena akan mengundang rekan alumni angkatan 88 yg tersebar di seluruh Indonesia, juga mengundang lintas angkatan, sehingga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi berbagai angkatan. Kami memperkirakan ratusan alumni akan hadir dan berpastisipasi pada kegiatan ini.

Baca Lainnya :


Pada kesempatan terpisah,  Ketua IKA 588, Marwan Aras mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pada masa kepengurusan 2023-2025, dan maulid ini diserahkan ke bidang kerohanian.


Acara ini akan dirangkai dengan melouching kegiatan lainnya yaitu Gerakan Sejuta Quran. Sehingga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.


Inti dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh IKA 588 bertujuan sebagai media silaturahmi dan kemanfaatan untuk semua, tutup Marwan Aras.


Puncak acara ini akan diisi ceramah maulid yang akan menghadirkan penceramah kondang skala nasional yakni Ustadz H.M  Nur Maulana.


Untuk informasi yang lebih lengkap dapat menghubungi WAG 588 atau pengurus 588 cq bidang kerohanian.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment