Jalangkote Gurih dan Termurah Muncul di Macanda Mawang Sombaopu

By Editor 21 Apr 2022, 14:49:15 WIB Kuliner
Jalangkote Gurih dan Termurah Muncul di Macanda Mawang Sombaopu

Intiberita -- Perumahan Bumi Sombaopu yang terletak di Jl Macanda Mawang Sombaopu mulai dilirik banyak orang khususnya penikmat jalangkote. Betapa tidak, Rosdiana seorang ibu rumah tangga sang pembuat jalangkote ini menjual dagangannya hanya senilai seribu rupiah perbiji.

Jalangkote bikinan Rosdiana ini diberi nama Jalangkote Anugrah tak kalah rasanya dengan Jalangkote yang sudah terkenal di Makassar. Selain gurih juga aroma pedasnya yang khas yang diracik sendiri.

Terkadang Rosdiana kewalahan memproduksi jajanannya karena dia rupanya bekerja sendiri.

Baca Lainnya :

Ia enggan mengambil orang membantunya karena kualitas jalangkote bikinannya sendiri harus dia pertahankan. Padahal di kesehariannya, sentuhan tangan kreatifnya mampu menghasil 500 biji perhari. Bahkan ketika waktu tertentu orderan terkadang datang mencapai ribuan perhari.

" Memang saya kelola sendiri tanpa harus dibantu orang lain. Ini saya lakukan untuk menjaga kualitas jalangkote buatan saya," tutur Rosdiana istri Andi Irwan salah seorang tokoh masyarakat di Mawang.

Bukan itu saja, Jalangkote Anugrah ini ternyata menyiapkan juga tahu goreng, dimana kesemuanya itu laris terjual.

Tampaknya Jalangkote Anugrah ini sangat disayangkan masih di jajakan di kawasan perumahan sehingga pemasarannya terbatas. Tak bayangkan kalau Jalangkote Anugrah ini memiliki tempat yang strategis pasti semakin laris. Apalagi kualitas rasa dan gurihnya yang membuat orang mau mencicipi kedua kalinya. Terlebih lagi harga jalangkote ini terbilang sangat murah. Bagi yang akan memesan dalam jumlah banyak bisa menghubungi via hp 081280642427.(amb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment