Kadis Sosial Se-Sulsel Ikuti Serasehan Kearifan Lokal
Kadis Sosial Se-Sulsel Ikuti Serasehan Kearifan Lokal

By Editor 29 Jul 2021, 18:04:58 WIB Seni & Budaya
Kadis Sosial Se-Sulsel Ikuti Serasehan Kearifan Lokal

Keterangan Gambar : Usai penutupan para kadis sosial se Sulsel berfhoto bersama dengan Kadis Sosial Sulsel berserta panitia pelaksana


Intiberita -- Kegiatan Dekonsentrasi Kementrian Sosial tentang pentingnya nilai nilai kearifan lokal yang dilaksanakan di Makassar berjalan dengan lancar. Sekitar 24 Kadis Sosial dari kabupaten kota se Sulsel dan sejumlah pejabat dari Dinas Sosial Sulsel dengan semangat mengikuti acara itu yang berlangsung selama dua hari.

Dalam acara itu selain dilaksanakan secara spesifik juga menghadirkan narasumber dari pejabat penting  Kementerian Sosial via virtual dan sejumlah budayawan serta akademisi yang membahas tentang pentingnya kearifan lokal dipertahankan.

Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala dalam menutup acara itu Kamis ( 29/7) berharap agar serasehan tidak sebatas dengan seremoni belaka tetapi kegiatan ini dapat menelorkan suatu model penanganan konflik sosial dengan berlandaskan nilai nilai kearifan lokal atau local wisdom.

Baca Lainnya :

Apalagi, kata Ambarala,  nilai nilai kearifan lokal yang ada merupakan budaya yang harus dijaga dan dihormati serta dihargai.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment