Ketua Partai Hanura Sepakat Dengan Kaban Kesbangpol Bangun Suasana Politik Yang Kondunsif di Sulsel

By Editor 06 Jun 2022, 16:43:22 WIB Politik
Ketua Partai Hanura  Sepakat Dengan Kaban Kesbangpol Bangun Suasana Politik Yang Kondunsif di Sulsel

Makassar, IB -- Peran Partai Politik di daerah ini memang cukup diharapkan dalam menghadapi Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pilpres mendatang.

Karena itu Ketua Partai Politik di daerah ini, diharapkan membantu pemerintah dalam membangun suasana politik yang aman dan kondunsif.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Sulsel  Drs H Asriadi  MSi ketika menerima audiensi Ketua Wilayah Partai Hanura Sulsel Kolonel Purn Ir Amsal MSi didampingi Sekretaris H Hendra Hartono SE di Kantor Gubernur Sulsel, Senin.

Baca Lainnya :

Amsal yang memboyong Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan Hasan Basri Ambarala ke ruang kerja Kabankesbangpol Sulsel, berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan pihaknya terjalin dengan baik. Karena itu, sang ketua yang dikenal energik di partainya, berharap membangun interkoneksitas antara pemda dan partainya serta komponen lainnya.

" Semangat kerjasama ini yang harus kita bangun. Karena tanpa pembinaan dari pemerintah terasa tidak lengkap jika partai itu jalan sendiri. Sudah waktunya berkolaborasi lebih dipertajam lagi dalam membangun bangsa ini," tegas Amsal yang juga dikenal putra daerah Sulsel yang sukses di bidang bisnis perhotelan.

Audiensi sifatnya 'dadakan' antara kedua pimpinan ini berlangsung dua jam lebih dalam suasana santai dan kekeluargaan.(ist)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment