Lab Klinik Pramita Sudah memiliki Dua Jabatan di Kota Makassar

By Editor 12 Okt 2022, 19:33:48 WIB Sulawesi Selatan
Lab Klinik Pramita Sudah memiliki Dua Jabatan di Kota Makassar

Intiberita, Makassar— Laboratorium Klinik Pramita di Kota Makassar diresmikan pada tahun 2016 yang beralamat Jl. Karunrung, depan Toko Megumi Baby Shop dan Fat Bubble

Pembangunannya berawal dari niat kuat menghadirkan laboratorium klinik yang layanannya lengkap, simpel, cepat, dan bermutu baik dengan harga terjangkau sesuai visi Misi Laboratorium Pramita, Menjadi Laboratorium Klinik terbaik dalam Kualitas diagnosis dan pelayanan dan Menyelenggarakan layanan Laboratorium Klinik yang efektif, efisien, inovatif dan berkualitas , melalui Keunggulan teknologi dan sumber daya manusia Profesional.
Di Kota Makassar, Laboratorium Klinik Pramita hadir sejak 2016 Hingga kini dan bulan Depan Kami Ulang Tahun terdapat dua cabang Laboratorium Klinik Pramita di Jl Karunrung dan Jl. Hertasning, karyawan di sini total 60 orang kalau yang di sini saja estimasi 30-an Dan di Jl. Hertasning 30 juga. Ungkapnya. sehingga mempermudah akses masyarakat Makassar untuk memperoleh pelayanan kesehatan dengan kualitas diagnostic yg terbaik
Tepat tanggal 07 September 2022, Pramita Lab berusia 35 tahun dimana ada berbagai promo pemeriksaan yang menarik untuk didapatkan.

Karena menjunjung tinggi “From Customer and For Customer”, Laboratorium Klinik Pramita memberikan layanan Service Excellent dengan jam operasional ,Pelayanannya dilakukan non stop. Hari Senin-Jumat, pelayanan dimulai pukul 06.00-21.00 Waktu Indonesia Timur (WITA). Hari Sabtu mulai pukul 06.00-20.00 WITA.
Dari kualitas yang bermutu Laboratorium hadir dan memberikan hasil yang akurat,murah, cepat dan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kota Makassar,

Baca Lainnya :

Layanan lengkap satu atap tersebut merupakan wujud nyata komitmen untuk menjadi laboratorium klinik terbaik di Indonesia, dan upaya memberi kenyamanan kepada pelanggan setia Laboratorium Pramita.
Kualitas mutu Laboratorium Klinik Pramita pun telah mendapat berbagai pengakuan internasional. Di antaranya Sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 15189:2012, serta Standard Akreditasi Laboratorium Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa Laboratorium Klinik Pramita memberikan pelayanan diagnostics yang mengutamakan kualitas.
Pengakuan tersebut menjadi bukti komitmen Laboratorium Klinik Pramita dalam memberi pelayananan yang mengutamakan kualitas. LOVE YOUR LIFE because Health is very Funu.ungkap Kepala Cabang pramita Dr. Melinda Pratiwi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment