Melalui Dinsos Sulsel Logistik Pemprov Sulsel Tiba di Luwu

By Editor 05 Okt 2021, 16:44:41 WIB Sulsel Sosial Care
Melalui Dinsos Sulsel Logistik Pemprov Sulsel Tiba di Luwu


Intiberita  -- Hujan dengan intensitas tinggi di Kabupaten Luwu mengakibatkan beberapa wilayah mengalami banjir bandang dan longsor, Minggu, 3 Oktober 2021.

 Sementara bencana banjir bandang terjadi di beberapa wilayah di Luwu, diantaranya Kecamatan Walenrang Utara, Kecamatan Lamasi Timur, dan Kecamatan Walenrang Timur. hari ini Pemprov Sulsel pun bergerak cepat melalui Dinsos Sulsel menyerahkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. 

Baca Lainnya :

Kepala Dinas Sosial Sulsel Andi Irawan Bintang, menyampaikan, bahwa atas instruksi langsung dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk turun langsung memantau Kondisi Banjir di Luwu.

"Tadi malam Kami tiba di luwu , bersama Kabid Linjamsos Herman dan tim Tagana Provinsi sudah diturunkan untuk mendirikan Dapur Umum Guna memenuhi kebutuhan logistik Makanan untuk Masyarakat," kata Irawan, Selasa (5/10/2021).

Adapun bantuan yang dibawa berupa logistik Alat dapur, pangan, family kit, shelter kit, perlengkapan bayi, karpet serta tenda keluarga

Terpisah, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi di Kabupaten Luwu. Ia pun berharap banjir segera surut.

"Kami turut berduka atas musibah banjir bandang dan longsor di Kabupaten Luwu. Kami juga memastikan Lewat Dinsos Sulsel stok logistik bantuan aman untuk para korban yang terdampak serta distribusi makanan bagi masyarakat yang sedang mengungsi," ungkapnya.(Zhoelfikar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment