Musawwir dan Andi Sofyan Diprediksi Pimpin Partai Hanura Sinjai

By Editor 11 Jun 2022, 23:13:39 WIB Politik
Musawwir dan Andi Sofyan Diprediksi Pimpin Partai Hanura Sinjai

Sinjai, IB -- Musyawarah Luar Biasa Partai Hanura Sinjai Bakal digelar hari Minggu dan Senin (12-13) di Hotel Hawai Sinjai.

Pasca meninggalnya Ketua Hanura Sinjai dua diantara kader Partai Hanura Sinjai digadang-gadang bakal menjadi calon terkuat pimpinan partai besutan Osman Sapta Oddang.

Kedua calon terkuat yakni Musawwir anggota DPRD Sinjai dan Andi Sofyan pengusaha sukses yang juga saudara kandung almarhum Ketua Hanura Sinjai Andi Fajar.

Baca Lainnya :

Sekretaris Partai Hanura Sinjai Hilal yusuf kepada wartawan mengatakan, membenarkan ada dua kader yang bersiap maju menjadi calon ketua, Kedua-duanya adalah kader terbaik. Dan calon dari luar partai juga dilirik Hasan Ambarala yang telah mengajukan masa purna bhakti sebagai ASN tahun ini

Namun Kata Hilal, jika ketiga calon ini harus bersaing mendapatkan rekomendasi dari wilayah.

" Selain dukungan 30 persen dari DPC juga calon ketua harus mengantongi rekomendasi dari Ketua Wilayah. Dan ini menjadi persaratan mutlak," tutur Hilal.

Ia juga mengatakan, siapa pun yang terpilih nanti jadi ketua, ia harus punya komitmen membesarkan partai," tandas Hilal Yusuf. (ULHO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment