Pasca Ambarala Terpilih di Muscab, Partai Hanura Cabang Sinjai Mulai Bangkit

By Editor 06 Sep 2022, 14:11:26 WIB Politik
Pasca Ambarala Terpilih di Muscab, Partai Hanura Cabang Sinjai Mulai Bangkit

Intiberita, Sinjai  -- Pasca terpilihnya Muhammad Hasan Basri Ambarala secara aklamasi di Musdalub Partai Hanura Sinjai, hampir semua pengurusnya bahu membahu dan semakin energi  mengembalikan kejayaan Partai Hanura di Sinjai seperti yang pernah ditorehkan Andi Fajar Yanwar ketika memimpin partai itu.

Bangkitnya  pengurus partai ini terbukti para pengurus inti ramai ramai mulai membenahi sekretariat yang baru di Jl Protokol Petta Ponggawae di kota Sinjai sampai kepada intensnya para pengurus menghadapu tahapan verifikasi yang dilakukan KPU yang ada di Sinjai.

" Kita punya Ketua terpilih ini mantan pamong senior di provinsi tentu punya pengalaman yang mumpuni memimpin partai. Apalagi ia mantan Kepala Biro Pemerintahan Sulsel, yang tentu banyak berurusan dengan anggita dewan di daerah ini,"  tutur Sekretaris DPC Partai Hanura Sinjai, Hilal Yusuf.

Baca Lainnya :

Menurut dia, Ambarala bukan aset Sinjai semata tapi juga aset provinsi yang memiliki banyak jam terbang. Kita berharap kehadiran beliau dapat mewarnai perpolitikan di daerah ini, khususnya bagi Partai Hanura itu sendiri.

Dikatakan, pihaknya sekarang fokus dulu mengikuti verifikasi partai dan pembenahan administrasi serta kantor sekretariat.

" Kami rutin memoinitor perkembangan di KPU untuk memudahkan verifikasi administrasi. Seperti halnya belum lama ini kami diundang Ketua KPU Sinjai dan berhasil melakukan verfikasi administrasi," tutur Hilal yang dikenal pekerja keras di partainya 

Ia juga mengapresiasi Ketua  KPU Sinjai dan jajarannya dimana mampu bersinergi baik dengan pihaknya. Apalagi dalam hal verifikasi administrasi, KPU Sinjai sudah profesional  dalam bekerja, tandas Hilal Yusuf.(ulho/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment