Pelantikan TP PKK, Lurah Pannambungan: Sinergiki Sukseskan Program Pemerintah

By Editor 06 Sep 2022, 10:31:59 WIB Kota Makassar
Pelantikan TP PKK, Lurah Pannambungan: Sinergiki Sukseskan Program Pemerintah

Inteberita, Makassar – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Pannambungan, Halimah Jufri melantik Pengurus TP PKK Kelurahan Bontorannu, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pannambungan, Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, Selasa(06/09/2022).


Pelantikan ini dihadiri langsung perwakilan Ketua TP PKK Kecamatan Mariso, didampingi Sekretaris, dan segenap pengurus TP-PKK Keacamatan Mariso, juga dihadiri Ketua LPM, Ketua Koni Kecamatan Mariso Kamal Manye, bhabinkamtibmas,Kelurahan Pannambungan.

Baca Lainnya :

Dalam proses pelantikan Pengurus TP PKK Kelurahan Pannambungan yang masing masing pengurus diambil dari perwakilan beberapa yang ada di wilayah Kelurahan Pannambungan dapat berjalan lancar.

pembina TP- PKK Selaku juga Lurah Pannambungan Jufri Bakhri,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus TP PKK Kelurahan Wates yang telah dilantik kemudian Pannambungan menyampaikan agar PKK ikut serta menyusekseskan program pemerintah yang saat ini menjadi prioritas yang kita Utamakan, ungkapnya.


“Saya berharap kepada TP PKK yang baru dilantik agar amanah dan bersinergi dengan lurah dalam menyukseskan  program pak wali dan ibu wawali Terutama lorong  Wisata '(ZF).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment