Tahun ini, Ratusan Purna Bhakti Camat se Sulsel Akan Gelar Reuni Akbar di Makassar

By Editor 03 Jul 2022, 11:51:24 WIB Sulawesi Selatan
Tahun ini, Ratusan Purna Bhakti Camat se Sulsel Akan Gelar Reuni Akbar di Makassar

Ibtiberita, Makassar -- Forum Purna Bhakti Camat Sulsel yang terbentuk dua tahun lalu, kini mempersiapkan diri untuk melakukan pertemuan akbar.

Hal ini terungkap ketika para purna camat diantaranya para mantan camat senior ; Mapparessa Tutu, Jusuf Sommeng, Andi Malik, Junus Yusuf serta Koordinator Forum Purna Bhakti Camat Sulsel Hasan Basri Ambarala menggelar rapat kecil di Cafe Almaidah yang terletak di depan Masjid Agung Sungguminasa.

Dalam rapat itu disimpulkan bahwa, direnanakan akhir Agustus mendatang reuni akbar itu dilaksanakan di sebuah hotel berbintang yang ada di Makassar.

Baca Lainnya :

Dalam rapat, terungkap sekitar 75 mantan Camat se Sulsel sudah masuk dalam daftar panitia dan berharap secara berantai di 24 kabupaten kota yang ada di Sulsel akan menyampaikan rencana akbar ini kepada sesama purna camat.

" Insha Allah dalam waktu singkat kita akan gelar rapat lagi dan berharap semua mantan camat dapat mengambil bagian dari rencana ini," kata  mantan Karo Pemerintahan Sulsel Hasan Ambarala yang diamini para mantan camat senior yang hadir dalam pertemuan itu.(ulho/ist)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment