Kunci Sukses Bisnis Variasi Mobil Jalin Silaturrahim Dengan Sesama Manusia

By Editor 16 Mar 2022, 11:21:09 WIB Kota Makassar
Kunci Sukses Bisnis Variasi Mobil Jalin Silaturrahim Dengan Sesama Manusia

Makassar, Intiberita. Menekuni usaha variasi mobil tidak semudah membalikan telapak tangan. Betapa tidak untuk menggalang pelanggan harus memiliki trik tertentu.

Sun Variasi sebuah usaha variasi mobil yang ada di bilangan Jl Ratulangi Makassar tepatnya di depan Perguruan Muhammadiyah itu, tumbuh berkembang sejak puluhan tahun lamanya tetap menjadi eksis sampai saat ini.

Pasti orang banyak bertanya, apa yang membuat usaha Sun Variasi ini bertahan sampai umurnya puluhan tahun ?. Jawabnya tentu, membangun hubungan dengan sesama.

Baca Lainnya :

Pemilik Sun Variasi Kristian Pirono mencoba munuturkan, kalau pihaknya selama ini memulai bisnis dari awal dengan bermodalkan banyak teman. Karena membangun hubungan dengan sesama manusia itu yang terpenting.

Baginya, pelanggan itu banyak yang datang kalau hubungan kita baik. Begitu pun pelayanan tentu harus yang terbaik diberikan kepada pelanggan.

" Kami di sini melayani pelanggan dalam suasana kekeluargaan. Yang penting bagi kami, bisinis bisa lancar jika silaturrahim dibina dengan baik," tutur Kristian Pirono yang lebih akrab dipanggil dengan nama Sun.

Bagi Sun dalam menjalankan bisnisnya, walaupun awalnya dengan susah payah dengan prinsip banyak teman banyak rezeki.

Ia pun bukan sekadar membuka ruang bisnis saja, Sun juga telah berhasil mempekerjakan sejumlah warga sekitarnya untuk membangun bisnisnya.

Kini Sun beserta istrinya dengan tekun mengomandoi bisnisnya setiap hari jika para pelanggan datang di tokonya.

Tak heran jika pelanggan Sun Variasi ini dari kalangan birokrat, kepolisian dan bahkan para akademisi dari kalangan professor sekali pun menjadi langganan setianya.(abr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment