Di Tangan Patta Rahman SMA Negeri 11 Sinjai Raih Prestasi Nasional

By Editor 29 Mar 2024, 20:27:55 WIB Sulawesi Selatan
Di Tangan Patta Rahman SMA Negeri 11 Sinjai Raih Prestasi Nasional

Intiberita Sinjai -- Pelajar di Kecamatan Sinjai Selatan berhasil mengukir prestasi di ajang lomba tingkat nasional bidang Biologi (PT. Jenius Sains Indonesia) dan peraih medali perak provinsi duta anak Kabupaten Sinjai Fatur Rahman Alfaridzi kelas XII SMAN 11 Sinjai peraih medali emas di ajang kompetisi bergengsi tingkat nasional yang belum lama ini.

Kepala SMAN 11 Sinjai Patta Rahman Marzuki, S.Pd., M.Pd.MM menyatakan bersyukur dengan  dapat meraih medali emas dan mewakili kabupaten Sinjai khususnya SMAN 11 Sinjai di Kecamatan Sinjai Selatan di ajang kompetisi yakni di tingkat nasional bidang Biologi (PT. Jenius Sains Indonesia) di Jakarta belum lama ini kepada anak didiknya. Patut kita semua banggakan" ungkapnya.

Dia menambahkan terimakasih kepada semua pihak Pemerintah Provinsi Sulsel khususnya Dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan bantuan material maupun sumbangan pemikiran kepada anak didiknya berprestasi di ajang tersebut.

Baca Lainnya :

Prestasi tahun ini melengkapi prestasi tahun sebelumnya dimana pada tahun ini Fadil Angga Saputra kelas XII SMAN 11 Sinjai mengikuti podcast di RRI provinsi 1 Makassar dengan tema Personal Branding dan pengenalan lingkungan SMA. 

Kemudian mengikuti Count duta SMA di Jakarta pada tanggal 27 Februari. Duta anak Kabupaten Sinjai Tahun 2022.  Peraih medali perak OSPN Olimpiade sains Indonesia, Hardiknas, bidang Biologi, juara 3 lomba cerpen se kabupaten Sinjai. Juara 2 lomba debat tingkat kabupaten. Mengikuti 3 Count duta SMA di Jakarta purma Railusna Nasional. 

Dua Siswa  Fatur Rahman Alfaridzi dan Fadil Angga Saputra mengucapkan terimakasih kepada civitas SMA N 11 Sinjai yang telah membimbingnya mengikuti Olimpiade tersebut dan mewakili kabupaten Sinjai" ungkapnya. 

Keduanya siswa ini ucapkan kepada orang tua saya yang turut membimbing dan memberikan masukan, keberhasilan ini saya dedikasikan untuk sekolah dan orang tua saya,' tambahnya.  (Hasanuddin) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment