Sosialisasi Andalan Pertemukan Ambarala dan Kartini Ottong di Sinjai

By Editor 16 Jan 2024, 16:15:11 WIB Sulawesi Selatan
Sosialisasi Andalan Pertemukan Ambarala dan Kartini Ottong di Sinjai

Intiberita, Sinjai --  Ada pemandangan menarik ketika Andi Sudirman Sulaiman (andalan) melaksanakan sosialisasi Senin (15/1) di  Jl Persatuan Raya Sinjai.

Dua kandidat bupati yang sering diwacanakan masyarakat Sinjai yakni Ambarala dan Kartini Ottong bertemu dalam satu forum. Kedatangan kedua figur bupati itu sepertinya disetting oleh orang tertentu.

Ambarala pada acara itu terlebih dahulu datang disusul Kartini Ottong. Bahkan sebelum Sudirman Sulaiman berpidato, kedua bakal calon bupati itu larut saling 'berbisik'. 

Baca Lainnya :

Spontan ratusan warga yang hadir ada yang menilai,  adegan 'bisik' kedua orang yang sering disebut bakal calon bupati Sinjai mendatang adalah adegan saling loby siapa di antara berdua yang mau jadi 01 dan 02 kelak.

" Kalau kedua figur di atas mau bersatu kita tidak kerja keras," ujar salah seorang peserta sosialisasi yang hadir di tempat itu.

Namun diperoleh informasi  jika keduanya ingin maju jadi calon bupati lantaran mereka berdua  adalah Ketua Partai.

Kartini Ottong  Ketua Golkar Sinjai kabarnya mendapat perintah dari pimpinan partainya di pusat untuk mencalonkan diri jadi bupati. Begitu juga Ambarala yang juga Ketua Partai Hanura Sinjai sudah mendapat restu dari Ketum Hanura Pusat Osman Sapta Oddang (OSO) sang pengusaha tambang itu untuk menjadi calon bupati lagi setelah gagal dan dikalahkan Sabirin Yahya periode sebelumnya dimana Ambarala berpasangan Ketua DPRD Sinjai.

" Ambarala harus maju lagi. Dan kalau saya di belakang Anda saya tidak mau kalah. Saya minta semua kader bantu dia," kata Oso pada pertemuan pucuk pimpinan Hanura belum lama ini pada sebuah hotel berbintang 5 di Makassar.(ist/**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment