Manager dan Segenap Karyawan Win Area Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

By Editor 03 Apr 2023, 20:11:35 WIB Kota Makassar
Manager dan Segenap Karyawan Win Area Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Intiberita, Makassar - Johan begitu nama panggilan sang Manager Win Area Makassar, tampak berbaur dengan segenap karyawannya di sebuah acara buka puasa Senin (3/4)  yang digelar di Hotel Melia.

Antara pimpinan dan karyawan larut dalam suasana kekeluargaan yang dibingkai dengan aktualisasi religi yang benar benar terkesan akrab.

" Tradisi buka puasa ini kami laksanakan setiap tahun dan patut disyukuri karena segenap karyawan hadir berbuka puasa," tutur Johan dengan nada pelan.

Baca Lainnya :

Ia juga mengatakan, jika pihaknya melaksanakan buka puasa ini turut di hadiri karyawan non muslim sebagai rasa solidaritas.

Karena itu, kata Johan, buka puasa kali ini juga dijadikan ajang silaturrahim setiap memasuki bulan Ramadhan.


" Kami di sini seperti satu keluarga tidak ada perbedaan di hadapan Tuhan. Yang membedakan adalah job  dan tanggung jawab kita di perusahaan," tandas Johan yang dikenal akrab dengan bawahannya.

Buka puasa perusahaan yang menproduksi asesoris kendaraan bermotor roda dua ini berlangsung dengan meriah. Pasalnya di lantai 20 hotel berbintang 4 itu  digunakan berfose bersama  dengan latar Pantai Losari dari kejauhan pada malam hari.

Bukan itu saja antara sang manager dan karyawan terlibat diskusi kecil usai buka puasa tentang prospek pemasaran produk Win di Wilayah Timur Indonesia.(ahb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment